Forgot Password Register

Mayat Pria Tanpa Kepala di Jambi Telah Dibawa Pihak Keluarga

Mayat Pria Tanpa Kepala di Jambi Telah Dibawa Pihak Keluarga Jasad (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Mayat pria tanpa kepala yang ditemukan nelayan di perairan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, sudah dijemput pihak keluarga dari ruang instalasi jenazah RSUD Raden Mattaher, Jumat siang (14/9/2018). Jenazah rencananya akan langsung dimakamkan di daerah asalnya di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Baca juga: Satroni Minimarket, Kawanan Rampok Bersenjata Api Bawa Kabur Uang Rp23 Juta

Petugas kamar mayat RSUD Raden Mattaher Jambi Yasier mengatakan mayat yang diidentifikasi bernama Hendra (30) diantar polisi dari Sadu Kabupaten Tanjabtim, Kamis kemarin. 

"Tadi sekitar pukul 13.30 WIB, jenazah yang diidentifikasi bernama Hendra dijemput oleh keluarganya ke daerah asalnya untuk dimakamkan di sana," kata Yasier.

Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Begal yang Beraksi Bawa Balita

Sebelumnya, nelayan di Jambi menemukan mayat laki-laki tanpa kepala di wilayah perairan Desa Sungai Sayang, Kecamatan Sadu Tanjung Jabung Timur, pada Rabu siang, 12 September 2018. Jasad laki-laki yang ditemukan tanpa identitas itu kemudian diidentifikasi merupakan warga desa Sungsang Kecamatan Banyu Asin II, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan.

Seperti diketahui, warga dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di perairan Sungai Sayang, Kecamatan Sadu. Mayat itu sulit diidentifikasi karena kondisinya sudah menggenaskan tanpa kepala dan sekujur tubuhnya sudah membusuk.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More