Forgot Password Register

Mbah Mijan Minta Maaf, Ruben Onsu: Masalah Sudah Clear

Mbah Mijan Minta Maaf, Ruben Onsu: Masalah Sudah Clear Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ramalan Mbah Mijan tentang kondisi kesehatan Ruben Onsu bikin geram Sarwendah. Saking kesalnya, Sarwendah menantang Mbah Mijan untuk bertemu langsung.

Namun, akhirnya Mbah Mijan telah meminta maaf kepada Ruben Onsu dan Sarwendah melalui akun Twitternya. Ia pun punya rencana untuk bertemu langsung dengan Ruben Onsu dan istri untuk meminta maaf.

Ruben Onsu pun memberikan tanggapan terkait permintaan maaf Mbah Mijan tersebut.

Baca juga: Paranormal Ini Ungkap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu, Apa Katanya?

"Kalau udah minta maaf ya udah, udah clear. Nggak ada yang musti dibesar-besarkan lagi. Gue nggak bilang dia salah, gue cuma nggak suka sama kalimatnya aja," tutur Ruben Onsu, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Rabu (25/4/2018).

Ketika ditanya apakah mau menyempatkan waktu untuk bertemu dengan mbah Mijan untuk menyelesaikan masalah diantara keduanya, Ruben Onseu mengatakan tidak perlu sampai bertemu.

Baca juga: Ruben Onsu Disebut Terserang Kanker, Begini Penjelasan Sarwendah

"Nggak perlu lah. Mau ngapain duduk ngobrol, gue cuma punya waktu luang sejam, mau ketemu lagi sama mbah Mijan, lebih baik gue gunakan waktu gue untuk ketemu istri. Karena pagi gue ketemu istri, dia udah mau berangkat kerja atau antar anak ke sekolah, jadi sering nggak ketemu," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu menegaskan jika permasalahannya saat ini sudah jelas.

"Pokoknya saya sama Mbah Mijan baik-baik saja. Saya berterimakasih sama Mbah Mijan bisa mendengarkan semua omongan saya, jadi ini bisa clear," tutupnya Ruben Onsu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More