Forgot Password Register

Mbah Mijan Siap Bertemu dengan Ruben Onsu dan Istri untuk Minta Maaf

Mbah Mijan Siap Bertemu dengan Ruben Onsu dan Istri untuk Minta Maaf Mbah Mijan (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ramalan Mbah Mijan tentang Ruben Onsu ternyata menyinggung perasaan Sarwendah. Kabarnya, Sarwendah meradang dan menantang ingin bertemu dengan Mbah Mijan.

Mbah Mijan melalui akun Twitternya telah menyampaikan permintaan maafnya terkait terawangannya tersebut. Namun, peramal yang kerap menerawang kehidupan para artis Indonesia tersebut mengatakan siap jika harus bertemu langsung dengan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk meminta maaf.

Baca juga: Ruben Onsu Disebut Terserang Kanker, Begini Penjelasan Sarwendah

"Oh mau banget nanti saya siapkan waktu untuk nemuin Ruben. Itu pun kalau Ruben mau. Dan katanya di media online itu Sarwendah minta ketemu yaudah nanti kita ketemu sekalian kita minta maaf," kata Mbah Mijan, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Mbah Mijan kembali menekankan jika apa yang telah ditulisnya di sosial media beberapa waktu lalu itu bukan bermaksud buruk, melainkan bentuk kepeduliannya saja terhadap Ruben Onsu.

"Jadi itu bentuk kepedulian saya terhadap Ruben, karena menurut saya Ruben itu orang yang baik. Secara pribadi Mbah memang nggak ngomongin hal yang buruk atau hal yang aneh-aneh jadi dari ketulusan saya, saya sangat menghormatinya," terangnya.

Baca juga: Paranormal Ini Ungkap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu, Apa Katanya?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More