Forgot Password Register

Mbappe Prediksi PSG Bakal Bertemu Juventus di Final Liga Champions

Kylian Mbappe. (Foto: Reuters) Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe yakin klubnya mampu menembus final Liga Champions musim 2018/2019.

Nantinya, PSG akan berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions.

Beberapa waktu lalu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyebut Juve sebagai rival terbesarnya di Liga Champions. Tampaknya pendapat itu diamini oleh Mbappe, karena tim besar sudah sepantasnya memperebutkan gelar juara di Liga Champions.

"Grup kami sangat rumit, namun sudah merupakan sifat alamiah Liga Champions untuk menginginkannya karena ini adalah trofi paling didambakan oleh tim-tim terbesar Eropa," kata Mbappe seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (14/9/2018).

Dalam laga perdana Liga Champions musim 2018/2019, PSG tergabung dalam grup yang berat. Mereka akan menghadapi Napoli, Liverpool dan Red Star Belgrade.

Baca Juga: Aguero Akui Berada dalam Performa Puncak

Karena itu, pemain berpaspor Prancis itu mewaspadai kekuatan lawannya, terlebih dengan Napoli yang diasuh oleh Carlo Ancelotti. Mbappe pun mengaku siap memberikan yang terbaik ketika berada di lapangan.

"Melawan Napoli, ini akan berat. Tim Ancelotti memainkan sepakbola bagus dengan filosofi yang jelas, tekanan tinggi. Mereka juga punya fans yang fantastis. Walau kenangan saya tak terlalu manis, saya kalah 5-0 dari mereka pada uji coba 2016," tambahnya.

"Jika kami ingin menang, kami harus memberikan yang terbaik. Final PSG dan Juve? Saya akan bertaruh untuk sekarang," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More