Forgot Password Register

Megawati Resmi Tutup HUT ke 46 dan Rakornas PDI Perjuangan

Megawati Resmi Tutup HUT ke 46 dan Rakornas PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadillah)

Pantau.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menutup acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai yang dipimpinnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Rakornas PDI Perjuangan ini diselenggarakan, dalam rangkaian puncak acara Hari Ulang Tahun ke 46 PDI Perjuangan yang di pusatkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 10-11 Januari 2019.

Baca juga: Mega Bilang Mumet dengan Anak Buah Prabowo, Sekjen PDIP Anggap Selow

Rakornas diikuti peserta sekitar 13.100 peserta dari seluruh tingkatan struktur partai, mulai dari DPP, DPD, DPC, hingga PAC, dari seluruh Indonesia, serta kepala daerah, anggota legislatif, dan calon anggota legislatif. Rakornas PDI Perjuangan juga menghasilkan rekomendasi sebanyak 12 poin, dalam menyikapi perkembangan politik terkini.

Megawati mengatakan, Rakornas ini telah direncanakan sejak beberapa bulan sebelumnya, dan terealisasi saat ini yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

"Dalam rapat saya mengatakan kita pernah mengundang struktur sampai ke tingkat PAC (kecamatan), maka pada Rakornas menjelang pemilu 2019 ini, saya memutuskan untuk mengundang pesertanya sampai ke tingkat PAC, ternyata terealisasi," katanya.

Baca juga: Anak Buah Prabowo Buat Mega Mumet, Gerindra: Kami Tak Pernah Menghujat dan Memfitnah

Pada kesempatan tersebut, Mega mengucapkan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan yang telah melaksanakan Rakornas, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan konsumsi, serta Baguna PDI Perjuangan yang juga membantu konsumsi.

Rakornas, berlangsung selama dua hari pada 10-11 Januari 2019, setelah puncak acara HUT ke-46 PDI Perjuangan. Namun, acara Rakornas berlangsung tertutup, kecuali pembukaan serta penutupan.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More