Forgot Password Register

Melahirkan Anak Kedua, Nycta Gina Kontraksi 14 Jam dan Akhirnya...

Melahirkan Anak Kedua, Nycta Gina Kontraksi 14 Jam dan Akhirnya... Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Nycta Gina melahirkan buah hatinya yang kedua pada Selasa 27 Maret 2018 lalu. Ia melahirkan bayi cantik dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm.

Nycta Gina dan Rizky Kinos memberikan nama putrinya, Lembar Putih Trinycta.

Gina mengatakan pada awalnya ingin melahirkan secara normal. Namun, setelah 14 jam kontraksi, pembukaannya tidak kunjung bertambah. Akhirnya diambil tindakan untuk persalinan caesar.

Baca juga: Congrats! Nycta Gina dan Rizky Kinos Dikaruniai Anak Kedua

"Kurang lebih 14 jam induksi karena persalinannya nggak maju-maju, akhirnya memutuskan untuk caesar. Tetapi yang penting aku sudah berdoa yang terbaik buat aku dan anak aku. Ternyata Tuhan berkehendak bahwa harus di caesar," ungkap Gina ditemui di RS Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

"Sakitnya luar biasa, aku bilang ke dokter kalau aku udah nggak kuat, aku mau lahir caesar saja," lanjut Nycta Gina.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak ke-4, Hanung Unggah Foto Bayinya

Tahu istrinya sudah tidak kuat, Rizky Kinos setuju dengan keputusan operasi caesar. Ia mengaku tak tega melihat istrinya mengerang kesakitan.

"14 jam nahan sakit baru pembukaan dua. Kata dokter nggak lazim, pasti ada yang tidak beres. Dia nahan sakitnya luar biasa, nggak tega gua melihatnya," ujar Kinos.

Setelah menjalani operasi caesar, akhirnya Lembar Putih Trinycta lahir ke dunia dalam keadaan sehat dan selamat pada 27 Maret 2018 pukul 20.24 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More