Forgot Password Register

Melaju ke Semifinal, Petra Kvitova Ditantang Mihaela Buzarnescu di turnamen Nature Valley Classic

Melaju ke Semifinal, Petra Kvitova Ditantang Mihaela Buzarnescu di turnamen Nature Valley Classic Petra Kvitova (Instagram/@petra.kvitova)

Pantau.com - Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova tetap menjaga harapan untuk meraih gelar kedua berturut-turut di turnamen Nature Valley Classic di Birmingham, setelah dia menundukkan petenis Jerman Julia Goerges 6-1 6-4 di pertandingan perempat final pada Jumat 22 Juni 2018.

Petenis asal Ceko yang tahun ini telah meraih empat gelar WTA itu, mendominasi permainan lewat 20 kemenangan permainan dan mampu menyelamatkan tiga break poin untuk melaju ke semi final karir keenam dia di lapangan rumput.

Baca juga: Jelang Asian Games 2018, Ini Harapan Menpora untuk Cabor Tenis

Kvitova pekan ini belum kecolongan satu set pun dan musim ini telah mencatat kemenangan perempat final kelima berturut-turut.

Pada pertandingan berikutnya, Kvitova akan menghadapi petenis Rumania Mihaela Buzarnescu yang mengalahkan unggulan kedua Elina Svitolina 6-3 6-2.

Dalam pertandingan itu, Svitolina membuat 25 kesalahan sendiri dan memberikan Buzarnescu meraih sepasang break poin di masing-masing set untuk memastikan lawannya meraih tempat di semi final.

Baca juga: Yuk Kenalan Sama 'Obat Rileks' Andy Murray

"Saya senang dengan permanan saya hari ini, saya sungguh bisa fokus dan bermain dengan baik," kata Buzarnescu seusai pertandingan.

"Ini sungguh luar biasa, dua pekan saya bisa melakukannya meskipun saya jarang main di lapangan rumput selama karir saya," tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More