Pantau Flash
PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
Amnesty International Desak Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel
BPPT: Gempa Megathrust Magnitudo 8,8 Berpotensi di Selatan Pulau Jawa
Wadah Pegawai KPK Kecewa dengan Hasil Investigasi TPF Kasus Novel
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC

Melati Daeva Oktavianti Rindu Momen Lebaran

Melati Daeva Oktavianti Rindu Momen Lebaran Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Pantau.com - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti mengaku rindu untuk bisa menyantap makanan bersama keluarga di momen Lebaran. Pasalnya, dia mengungkapkan sudah beberapa kali harus melewatkan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Ya, Melati tahun ini memang harus kembali melewatkan masa libur lebaran tidak bersama keluarga. Dia bersama pasangannya, Praveen Jordan saat ini tengah berjuang membela Indonesia di ajang Australia Open 2019 yang berlangsung 4-9 Juni 2019.

“Yang pasti makanan favorit ketupat, opor, sayur labu, kentang balado, dan teman-temannya. Itu sih yang buat saya kangen,” ungkap Melati.

Baca juga: Persija Liburkan Pemainnya 8 Hari, Simic Ikut Mudik

“Sebenarnya saya bisa makan itu kapan aja, namun momennya beda saja gitu, kurang mantap kalau bukan saat hari H Lebaran,” dia menambahkan.

Lebih lanjut, pebulu tangkis 24 tahun tersebut mengaku sempat ingin membawa beberapa makanan khas Lebaran ke Australia. Namun, ketatnya pengamanan membuatnya urung membawa makanan ke Negeri Kanguru.

“Ingin sih bawa makanan Lebaran (ke Australia), akan tetapi perjalananya kan nggak tahu, nanti makannanya basi atau enggak,” kata Melati.

“Paling kalau mau bawa makanan itu kue-kue kering saja. Tapi tetap, di Australia itu susah, di bandaranya rada ketat,” dia melanjutkan.

Baca juga: Terenyuh, Pemain Timnas Nikmati Libur Lebaran Cuma 2 Hari

Pasangan Praveen/Melati baru saja memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Australia Open 2019. Ganda campuran peringkat tujuh dunia ini sukses mengalahkan wakil Taiwan Wan Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan 21-18, 12-21, dan 21-11.

Pada babak empat besar, Praveen/Melati akan mendapat hadangan berat. Keduanya akan melawan peraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin pada pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat 7 Juni 2019.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k -  Bonus New Member Up to 2Jt -  Bonus Next Deposit Up to 1Jt -  Bonus Rollingan Up to 0,8% -  Bonus Cashback 5% -  Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% -  Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6287741757139 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!

  2. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K