Pantau Flash
Kementan Ekspor Dedak Gandum Cilegon ke 4 Negara Senilai Rp39,6 Miliar
Ekspor Jepang Loyo 10 Bulan Berturut-turut
Soal Brexit: Inggris Bisa Keluar dari Uni Eropa dalam 10 Hari ke Depan
Jelang Duel dengan Petinju Afsel, Daud Yordan Fokus Latih Tanding
Pemerintah Diminta Konsisten Terapkan Aturan IMEI

Melati Daeva Oktavianti Rindu Momen Lebaran

Melati Daeva Oktavianti Rindu Momen Lebaran Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Pantau.com - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti mengaku rindu untuk bisa menyantap makanan bersama keluarga di momen Lebaran. Pasalnya, dia mengungkapkan sudah beberapa kali harus melewatkan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Ya, Melati tahun ini memang harus kembali melewatkan masa libur lebaran tidak bersama keluarga. Dia bersama pasangannya, Praveen Jordan saat ini tengah berjuang membela Indonesia di ajang Australia Open 2019 yang berlangsung 4-9 Juni 2019.

“Yang pasti makanan favorit ketupat, opor, sayur labu, kentang balado, dan teman-temannya. Itu sih yang buat saya kangen,” ungkap Melati.

Baca juga: Persija Liburkan Pemainnya 8 Hari, Simic Ikut Mudik

“Sebenarnya saya bisa makan itu kapan aja, namun momennya beda saja gitu, kurang mantap kalau bukan saat hari H Lebaran,” dia menambahkan.

Lebih lanjut, pebulu tangkis 24 tahun tersebut mengaku sempat ingin membawa beberapa makanan khas Lebaran ke Australia. Namun, ketatnya pengamanan membuatnya urung membawa makanan ke Negeri Kanguru.

“Ingin sih bawa makanan Lebaran (ke Australia), akan tetapi perjalananya kan nggak tahu, nanti makannanya basi atau enggak,” kata Melati.

“Paling kalau mau bawa makanan itu kue-kue kering saja. Tapi tetap, di Australia itu susah, di bandaranya rada ketat,” dia melanjutkan.

Baca juga: Terenyuh, Pemain Timnas Nikmati Libur Lebaran Cuma 2 Hari

Pasangan Praveen/Melati baru saja memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Australia Open 2019. Ganda campuran peringkat tujuh dunia ini sukses mengalahkan wakil Taiwan Wan Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan 21-18, 12-21, dan 21-11.

Pada babak empat besar, Praveen/Melati akan mendapat hadangan berat. Keduanya akan melawan peraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin pada pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, Jumat 7 Juni 2019.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: