Forgot Password Register

Melly Goeslaw Terima Jasa Promosi Makanan di Akun Instagramnya Secara Gratis, Ini Syaratnya...

Melly Goeslaw Terima Jasa Promosi Makanan di Akun Instagramnya Secara Gratis, Ini Syaratnya... Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Pantau.com - Belakangan ini Melly Goeslaw kerap mengulas berbagai makanan di akun Instagramnya. Tapi, Melly Goeslaw menyampaikan, promosi makanan yang dilakukannya itu tanpa meminta bayaran atau endorsment.

Di akun Instagramnya, Melly Goeslaw menyampaikan promosi makanan ini memang karena keinginannya sendiri sebagai 'tukang makan'.

Baca juga: Melly Goeslaw Bikin Lagu Religi, Laku Nggak?

"Siapapun kalo mau makanannya diposting kirim ke rumah aja. Alamatnya cari sendiri. Kalo rasanya enak saya posting denagn senang hati nggak usah bayar endorse," kata Melly, Selasa (17/4/2018).

Istri musisi Anto Hoed itu juga menyampaikan makanan yang diunggahnya di media sosial dijamin rasanya enak. Sebab, kalau tidak lezat ia tak mau mengunggahnya.

Baca juga: Pantau Foto: Intip Perut 'Kotak-kotak' Cinta Laura, Seksi Banget!

"Tapi kalo rasanya nggak enak menurut saya, maaf nggak bisa saya posting, Ini demi menjaga kredibilitas saya sebagau tukang makan hahaaay," ujar Melly Goeslaw.

Sebagai ganti dari endorsment, Melly Goeslaw hanya punya permintaan sederhana bagi pemilik makanan yang diunggah di media sosial.

"Minta tolong doain aja saya sekeluarga sehat, selamat dan bahagia dunia akherat," tutup Melly Goeslaw.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More