Forgot Password Register

Kalahkan Indonesia, Pelatih Thailand: Kami Membuat Beberapa Kesalahan

Kalahkan Indonesia, Pelatih Thailand: Kami Membuat Beberapa Kesalahan Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand. (Foto: Antara)

Pantau.com - Tim nasional Thailand U-23 bertekad tampil lebih baik dalam laga uji coba kedua dengan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 3 Juni 2018. Pasalnya, sang pelatih Naruephon Kaenson mengatakan anak asuhnya masih membuat beberapa kesalahan meski akhirnya menang 2-1 pada laga perdana di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis 31 Mei 2018.

"Meski menang, kami membuat beberapa kesalahan. Kami harus memperbaikinya saat berlaga di Pakansari," ujar asisten pelatih timnas U-23 Thailand Naruephon Kaenson usai pertandingan melawan Indonesia.

Naruephon melanjutkan, aliran bola Thailand dalam laga perdana di Stadion PTIK beberapa kali kurang baik. Salah satu alasannya adalah kondisi lapangan yang menurut dia agak lebih keras daripada lapangan standar.

"Di Pakansari saya yakin kondisinya lebih bagus sehingga aliran bola kami lebih lancar," tutur Nauruephon.

Adapun terkait pemain tim nasional U-23 Indonesia yang menonjol di laga pertama, Nauruephon menunjuk dua sosok yakni yang bernomor punggung empat yakni bek Victor Igbonefo dan sembilan yaitu penyerang Alberto "Beto" Goncalves. Di mana Igbonefo bermain penuh dalam partai di PTIK, sementara Beto membuat satu assist.

"Mereka bermain baik," tutur Nauruephon.

Seperti diketahui, dalam laga persahabatan melawan Thailand pada Kamis (31/5) di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, timnas U-23 Indonesia takluk dengan skor 1-2. Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol Septian David Maulana di menit ke-49 dan gol balasan Thailand dicetak oleh Sansern Limwatthana di menit ke-53 dan ditutup dengan gol Tanasith Siripala di menit ke-89.

Laga persahabatan lanjutan kedua tim berikutnya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Minggu (3/6) mulai pukul 21.15 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More