Forgot Password Register

Menang dari Pasangan Jepang, Butet Belum Puas dengan Permainannya

Menang dari Pasangan Jepang, Butet Belum Puas dengan Permainannya Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Meski telah memegang tiket ke babak perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir mengaku belum puas dengan permainannya saat mengalahkan pemain Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo.

Pasangan Indonesia yang akrab disapa Owi/Butet itu berhasil menang dua set langsung 23-21 21-19 dalam pertandingan yang dilakukan di lapangan Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: Lewat Pertarungan Ketat, Owi/Butet Melenggang ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018


"Saya belum puas. Karena tadi permainaan gak keluar semua, banyak melakukan kesalahan sendiri dan gampang memberikan poin kepada lawan," kata Butet ditemui usai pertandingan.

Peraih medali emas olimpiade Brasil 2016 itu menilai seharusnya ia dan Owi bisa menang lebih cepat dari Kobayashi/Matsutomo. "Kalau kita main bener harusnya kita bisa menang lebih cepet. Buat besok hal itu jangan sampai terluang lagi. Besok kita pasti bisa lebih bagus," ucapnya.

Sementara pasangannya, Owi merasa dirinya telah bermain nyaman aejak awal pertandingan. Namun saat pertengahan set kedua Owi mengaku kehilangan fokus dan kepercayaan diri yang mengakibatkan lawan mudah mencuri poin.

"Di tengah set percaya diri menurun, fokus juga kurang. Jadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Musuh gampang dapet poin," tutup Owi.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More