Forgot Password Register

Menang di Laga 'El Clasico Indonesia', Manajer Persib Janjikan Bonus

Menang di Laga 'El Clasico Indonesia', Manajer Persib Janjikan Bonus Persib Bandung. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Pantau.com - Jelang laga melawan Persija Jakarta dalam tajuk 'El Clasico Indonesia', manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan memberi bonus jika Maung Bandung mampu memenangi pertandingan. Kedua tim bakal bentrok pada 28 April 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus," ujar Umuh, Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Manajemen Bakal Tindak Tegas Pemain Persija yang Hina Viking 

Umuh menambahkan, kemenangan atas Borneo FC 3-1 menjadi modal berharga saat bertandang ke markas tim Macan Kemayoran. Ia cukup optimistis Persib mampu merebut poin di laga panas tersebut.

"Tidak menutup kita bisa lebih baik, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan," tambahnya.

Baca Juga: 'Brace' Ezechiel Bawa Persib Taklukkan Borneo FC 3-1 

Selain memiliki kepercayaan diri tinggi, pelatih kepala Mario Gomez dinilai sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan. Umuh yakin apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, dan yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar, namun dapat keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

"Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kita jadi juara yah," ujarnya berharap.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More