Forgot Password Register

Menang Final Pertama, Pelatih Satria Muda: Perjuangan Belum Berakhir

Pantau.com - Pelatih Satria Muda (SM) Youbel Sondakh mengingatkan anak asuhnya untuk tidak larut dalam kemenangan melawan Pelita Jaya 73-63 pada partai pertama final Indonesia Basketball League (IBL) yang berlangsung di Britama Arena, Kamis 19 April 2018 malam.

Youbel mengatakan, perjuangan belum selesai mengingat masih ada partai kedua dan ketiga (jika diperlukan) yang akan berlangsung di GOR Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Sabtu 21 April 2018.

“Puji Tuhan kami bisa mengambil gim pertama. Tapi kami tidak berpikir ini sudah selesai. Karena ini memang belum selesai. Masih ada gim kedua,” ungkapnya usai pertandingan.

Baca Juga: Tumbangkan Pelita Jaya, Satria Muda Menangi Partai Pertama Final IBL 2018

Meski begitu, Youbel mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Pelita Jaya.

Ia pun berharap Dodo dan kawan-kawan dapat kembali menampilkan permainan apik pada partai kedua yang berlangsung di kandang PJ.

“Kami akan kembali fokus mempersiapkan diri. Minimal kami harus bisa bermain seperti tadi, atau harusnya bisa lebih bagus,” tambah pelatih 33 tahun tersebut.

SM memang tampil luar biasa pada partai pertama final IBL 2017-2018. Tampil di depan pendukung setianya, mereka mampu unggul 20-12 pada akhir kuarter pertama.

Sempat mendapat perlawanan di kuarter kedua, SM yang bermain taktis mampu membuat PJ gagal mengembangkan permainan. Hasilnya, tuan rumah yang berada di atas angin tidak bisa dibendung hingga akhirnya menutup pertandingan dengan skor akhir 73-63.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More