Forgot Password Register

Menang Lawan Arema, Pelatih Persebaya Ucapkan Terima Kasih ke Bonek

Menang Lawan Arema, Pelatih Persebaya Ucapkan Terima Kasih ke Bonek Persebaya vs Arema (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Pantau.com - Persebaya Surabaya sukses meraih poin penuh saat menjamu Arema FC dengan skor 1-0 pada pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018). Gol tunggal Misbakus Solikin mengantarkan Persebaya mengungguli rivalnya di Derby Jatim.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengaku puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Terlebih kemenangan ini diraih melawan Singo Edan yang menjadi musuh bebuyutan mereka. 

Baca juga: Gol Telat Misbakus Solikin Bawa Persebaya Kandaskan Arema FC 1-0

"Semua yang kami lakukan disesi latihan berjalan mulus hari ini. Kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Apalagi melawan Arema," katanya usai pertandingan. 

Selain itu, Alfredo Vera juga berterima kasih kepada Bonek, yang selama 90 menit tak pernah berhenti menyanyikan lagu-lagu dan yel-yel penyemangat di lapangan.

"Kepada Bonek di stadion, di luar stadion, di rumah bahkan di manapun berada, termasuk seluruh masyarakat pencinta Persebaya, terima kasih atas dukungan dan doanya," kata Vera.

Baca juga: Rahmad Darmawan Beberkan Kunci Kemenangan Sriwijaya atas Bali United

Sementara itu, Pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui keunggulan Persebaya dan mengucapkan selamat atas tiga poin yang diraih tuan rumah.

"Selamat kepada Persebaya. Saya apresiasi kepada semua pemain yang sudah berjuang maksimal dan ini adalah laga sangat sulit," katanya.

Menanggapi tekanan 50 ribu suporter yang memadati stadion, bahkan sempat melempari pemain dan ofisial, Joko Susilo menilainya sebagai hal wajar karena menginginkan kemenangan.

"Teror kepada pemain di lapangan tidak masalah, asalkan sesuai koridor dan tidak anarkis. Kalau teriakan ke tim dan pemain memang biasa dan saya suka, asalkan dilakukan sportif," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More