Forgot Password Register

Menang Mudah atas Hoyaux, Gregoria: Saya Main Enjoy Saja

Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI) Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

Pantau.com Gregoria Mariska Tunjung mengaku santai saat menghadapi Yaelle Hoyaux (Prancis) pada babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 di Impact Arena, Selasa (22/5/2018) pagi. Hasilnya, ia menang mudah dengan skor 21-9, 21-8.

“Main tadi saya enjoy saya,” ungkap Gregoria singkat, seperti dikutip Pantau.com dari laman resmi PBSI.

Lebih lanjut, Grego menjelaskan sudah melihat permainan Hoyaux pada laga sebelumnya. Selain itu, pebulu tangkis 18 tahun ini juga merasa lawan yang dihadapi tidak sesulit Goh Jin Wei yang ditemui kemarin.

Baca Juga: Menang Mudah, Gregoria Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Prancis

“Karena kemarin kan sudah lihat permainan dia seperti apa. Lawan juga nggak sesusah kemarin, jadi tadi saya cuma ngatur-ngatur pola permainan saya saja,” tambah Grego.

Selain itu, pebulu tankis kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah menjelaskan Hoyaux banyak melakukan kesalahan sendiri yang berujung poin untuknya. “Terus dianya banyak mati-mati sendiri,” urai Grego.

Kemenangan yang diraih Grego berhasil diteruskan oleh rekan-rekannya. Indonesia sukses mengempaskan Tim Uber Prancis dengan skor telak 5-0.

Dengan hasil ini, maka Tim Uber Indonesia dipastikan lolos ke babak perempatfinal Uber Cup 2018. Skuat Merah Putih sukses meraih dua poin dari kemenangan yang diraih atas Prancis dan Malaysia kemarin. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More