Forgot Password Register

Menangi Derby d'Italia, Pelatih Juventus Masih Galau

Menangi Derby d'Italia, Pelatih Juventus Masih Galau Selebrasi Juventus saat merayakan gol ke gawang Inter Milan, Minggu (29/4/2018) dini hari. (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)

Pantau.com - Laga Derby d'Italia yang mempertemukan Inter Milan kontra Juventus dimenangkan oleh Bianconerri -julukan Juventus dengan skor 2-3.

Bermain di San Siro Milan, Minggu (29/4/2018) dini hari tadi, tiga gol kemenangan Juventus dihasilkan oleh Douglas Costa (12'), Milan Skriniar OG (86') dan Gonzalo Higuain (88'). 

Sementara gol balasan Nerazzuri -julukan Inter Milan- dilesakkan oleh Mauro Icardi (51'0 dan bunuh diri Andra Barzagli (64'). Inter pun harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Matias Vecino diusir wasit pada menit ke-17.

Kemenangan tersebut dianggap sangat penting, mengingat Juventus tengah diterpa badai keretakan harmonisasi di skuad-nya. Dan Napoli kini terus menguntit di belakang Juventus.

Baca juga: Benarkah Kondisi Juventus Sedang Tak Harmonis? Ini Jawaban Barzagli

"Inilah sepakbola. Kami tertinggal di menit-menit akhir, tapi kali ini kami membalikkan keadaan dengan rasa lapar, kebanggaan, haus kemenangan. Kami akan berjuang sampai mati untuk menang," kata Higuain dikutip Pantau.com dari Football Italia.

Namun menurut juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, kemenangan anak asuhnya masih menyisakan keraguan. Bagaimana tidak, unggul jumlah pemain Paulo Dybala dan kawan-kawan dibuat kerepotan.

"Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih, tak perlu diragukan lagi," ujar Allegri.

Dengan kemenangan itu, Juventus kini masih kokoh di puncak klasemen unggul 4 poin dari Napoli di posisi kedua hingga pekan ke-35 Serie A Liga Italia. Namun selisih jarak akan berubah jika Partenopei -julukan Napoli- berhasil menang atas Fiorentina nanti malam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More