Forgot Password Register

Menangi GP Kanada, Ferrari Diminta “Membumi”

Sebastian Vettel menjadi juara di GP Kanada. (Foto: Reuters) Sebastian Vettel menjadi juara di GP Kanada. (Foto: Reuters)

Pantau.com Bos Tim Scuderia Ferrari Mauriziko Arrivabene mengingatkan timnya untuk tetap membumi meski baru saja meraih hasil gemilang kala mentas di gelaran Formula One (F1) seri Kanada, Senin 11 Juni 2018 dini hari WIB.

Arrivabene mengatakan Tim Scuderia Ferrari masih harus bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal digelaran F1 2018. Sebab, ia menjelaskan, tim-tim lain seperti Red Bull dan Mercedes sangat sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: F1 Akan Tinjau Peraturan Usai Insiden Bendera Di GP Kanada

"Ini pertarungan besar tahun ini. Kami pun kurang lebih bersama-sama sehingga saya bisa melihat Red Bull sangat kuat, Mercedes sangat kuat. Dan maksud saya, ini akan menjadi kejuaraan menarik, karenanya kami harus tetap membumi, menghadap ke bawah, bekerja, dan kita akan lihat itu," ujar Arrivabene, Rabu, (12/6/2018).

Pebalap Tim Scuderia Ferrari Sebastian Vettel berhasil menjadi juara pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Gilles Villeneuv, Kanada. Kemenangan ini juga sekaligus memutus tren buruk Ferrari yang terakhir menang di F1 GP Canada pada musim 2004. Dan ini merupakan kemenangan Vettel ke-50 di ajang balap mobil tersebut.

“Tim itu benar-benar dominan bersama Sebastian karena kami sudah bekerja sejak Jumat selangkah demi selangkah, sedikit demi sedikit, menjaga fokus kami pada apa yang harus dilakukan,"

"Tentu saja Sebastian adalah pembalap hebat, dia memberikan semua tidak hanya untuk dirinya sendiri dan bakatnya saja tetapi juga untuk semua pekerjaan tim," tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More