Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Menawan di Lapangan, 5 Gaya Rambut Pesepakbola Ini Keren dan Bisa Kamu Tiru

Headline
Menawan di Lapangan, 5 Gaya Rambut Pesepakbola Ini Keren dan Bisa Kamu Tiru Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pantau.com -Berada dalam sorot kamera menjadi perhatian jutaan pasang mata dari berbagai negara, kehidupan para pesepak bola kini tak sekadar jadi seorang atlet, tapi juga selebriti dan hiburan. Mereka seringkali dijadikan rujukan tren fashion bagi penggemarnya. 

Salah satu yang terlihat dan cukup diakui yakni gaya rambut. Setiap pemain biasanya memiliki ciri khas gaya rambut sendiri. Gaya rambut ini biasanya jadi rujukan untuk khalayak mengenai mode fashion atau gaya dari para idola mereka.

Sebut saja beberapa pesepak bola seperti, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang gaya rambutnya selalu menjadi rujukan para cowok. Meski ketiga selebriti lapangan hijau itu dominan, tapi sebenarnya masih banyak pesepak bola lain yang gaya rambutnya keren.

Berikut deretan lima gaya potongan rambut para pesepakbola dunia paling tren sepanjang masa dan bisa menjadi inspirasimu:

1. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo (Foto: machohairstyles.com)

Pemain satu ini memang dikenal paling stylish dan punya banyak gaya rambut. Namun ia memiliki gaya rambut yang menjadi andalannya. Tentu dengan gayanya itu Ronaldo sukses bikin cewek meleleh. Berbagai macam gaya rambutnya itu menjadi panutan ataupun rujukan untuk para cowok-cowok yang ingin terihat keren dan menawan.

Gaya rambut windblown undercut menjadi andalan untuk penyerang Juventus tersebut. Dari dulu hingga saat ini gaya ini masih melekat di dirinya.

2. Robert Lewandowski


Robert Lewandowski (Foto:Reuters)

Gaya rambut penyerang Polandia ini juga kerap diikuti. Bahkan di YouTube sampai banyak tutorial membuat rambut mirip Robert Lewandowski.

Lewandowski termasuk sering mengubah gaya rambut dan mewarnainya, mulai dari silver haircut, blonde, fryzura, textured top dan lainnya.

3. Sergio Ramos


Sergio Ramos (Foto: Istimewa)

Pemain asal Spanyol ini juga dikenal sebagai cowok yang suka ganti-ganti gaya rambut. Salah satu yang jadi favorit adalah gaya rambut pompadour ini nih. 

Selain dipakai oleh Ramos, gaya rambut ini juga bahkan sudah menjadi favorit cowok-cowok di tahun 2019 ini. Memperlihatkan gaya rapi dan menawan jadi pilihan saat ini.


4. Mesut Ozil


Mesut Ozil (Foto: Reuters)

Gaya rambut dari pemain Timnas Jerman ini tak akan pernah ada matinya. Bagaimana tidak walaupun kerap gonta ganti gaya, namun gaya klimis dan rapi masih menjadi andalannya.

Bahkan bagaimana pun style Ozil di tengah lapangan ataupun di luar apangan ia tetap akan menampilkan gaya andalannya yakni gaya klimis.

5. Antoine Griezmann


Antoine Griezmann (Foto: Goal.com)

Gaya rambut Antoine yang disebut short sweeping fringe ini juga bisa kamu tiru lho. Bahkan gaya ini cocok buat kamu yang punya rambut lurus dan gampang diatur.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: