Forgot Password Register

Menguak Alasan Pangeran Harry-Meghan Markle Tak Ekspos Kelahiran Anak

Menguak Alasan Pangeran Harry-Meghan Markle Tak Ekspos Kelahiran Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters/Toby Melville)

Pantau.com - Jika kalian termasuk penggemar keluarga kerajaan Inggris dan menantikan kelahiran bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry, nampaknya harapan itu akan pupus karena pasangan itu tidak akan tampil ke publik saat bayinya lahir.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka," ujar pihak istana diwartakan laman Vogue, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Risih dengan Dokter Pria, Meghan Markle Kembali Langgar Tradisi

Bukan berarti enggan berbagi berita bahagia, namun pasangan kerajaan ini akan lebih dulu mementingkan keintiman dan kebahagian keluarga kecilnya.

"Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang saat mereka sudah merayakannya kebahagian secara pribadi sebagai keluarga baru," lanjutnya.

Tentu saja langkah yang diambil ini berbedan dengan pasangan yang lebih dulu menikah Pangeran William dan Kate Middleton yang membagikan kebahagiaan atas kelahiran ketiga anaknya di muka umum.

Saat kelahiran Pangeran Louis misalnya, pihak istana memberitakan dalam cuitannya saat Kate akan menjalani proses persalinan dan saat perjalanan menuju rumah sakit.

Lalu, disusul cuitan lain yang mengabarkan bayi lahir dengan selamat, sampai beberapa jam kemudian Pangeran William dan Kate keluar dari rumah sakit dengan Louis yang baru lahir dalam dekapan sang ibu.

Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan dipastikan akan mengunggah kabar tersebut melalui akun Instagram yang belum lama ini dibuat, @SussexRoyal.

Baca juga: Pilih Melahirkan di Windsor, Meghan Markle Kembali Dobrak Tradisi

Disebut-sebut, langkah ini diambil karena Meghan merasa tidak nyaman fotonya diambil beberapa saat setelah melahirkan. Selain itu, banyaknya orang yang akan hadir karena penasaran dengan bayi kerajaan yang baru lahir dikhawatirkan akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi wanita ;ain yang ada di rumah sakit.

Kate misalnya, yang cukup kaget karena harus terlihat sempurna usai melahirkan. Ia harus mengenakan gaun rancangan desainer, mengenakan sepatu hak tinggi padahal baru saja melahirkan.

Pangeran Harry dan Meghan memang cukup berbeda dari pasangan kerajaan kebanyakan, mereka banyak melanggar aturan dan tradisi kerajaan yang turun temurun dilakukan, seperti tempat tinggal. Setelah menikah seharusnya tinggal di istana, tapi keduanya memilih kehidupan yang sederhana di Windstor. Begitupun dengan rumah sakit dan dokter persalinan yang mereka pilih sendiri, bukan dari pihak istana.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More