Forgot Password Register

Headlines

Menguak Fenomena Bisnis Lendir di Hotel Berbintang Jakarta

Menguak Fenomena Bisnis Lendir di Hotel Berbintang Jakarta Ilustrasi Bisnis Prostitusi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - 'Masuk ke dalam, anda bisa memilih hal-hal yang anda ingin lakukan. Boleh duduk-duduk di meja atau sofa, boleh muter-muter melihat siapa wanita yang anda inginkan,' demikian bunyi tulisan pada salah satu forum media sosial yang memberikan informasi tentang bisnis prostitusi di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hotel yang berada di daerah Sawah Besar itu memang sudah terkenal dengan layanan pemuas syahwat yang begitu digemari para lelaki hidung belang.

Pantau.com pun mencoba membuktikan kebenaran informasi itu. Pekan lalu, Pantau.com menyambangi hotel yang mulai sibuk pada jam malam hari tersebut.

Tepat pukul 23.00 WIB, Pantau.com tiba di hotel ini. Tepat di lobi hotel, terdapat sebuah pintu masuk yang terdapat beberapa orang petugas keamanan dengan tampang yang begitu sangar, juga beberapa wanita di dekat pintu masuk tersebut. 

“Dipakai dulu gelangnya mas,” ucap salah satu pegawai kepada Pantau.com

Memasuki pintu yang terletak di sudut kanan lobi hotel ini, pemeriksaan petugas keamanan seperti tamu hotel pada umumnya. Alunan musik dan sejumlah wanita berpakaian seksi menyambut kedatangan Pantau.com di dalam ruangan tersebut. Penampilan wanita di sana sungguh mengundang birahi siapa saja yang melihatnya.

Dalam ruangan yang cukup luas itu, terdapat beberapa meja dan sofa tempat untuk duduk sambil mendengarkan musik dan ditemani oleh wanita-wanita berpakaian seksi, serta beberapa panggung, tempat wanita-wanita berpakaian seksi tersebut melakukan tarian erotis. 

Seorang wanita paruh baya menghampiri Pantau.com. Sebut saja Mami (45). Mami  merupakan panggilan untuk mucikari di kalangan pekerja seks komersial. 

"Mau ngamar mas, mau cewek yang mana? Ada nih yang ABG, aku panggilin ya. Sini Dewi, bawa ya tasnya," ujarnya sambil mengarahkan senter ke arah wanita yang dituju.

"Kalau mau 'main', bayarnya Rp315 ribu ya, sejam itu sudah termasuk kamar hotelnya," kata Mami. 


Selanjutnya: Pengakuan Dewi, Sang Janda Kembang Asal Bogor

Share :
Komentar :

Terkait

Read More