Pantau Flash
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN
191.807 Personel TNI-Polri Dikerahkan dalam Operasi Lilin 2019
LIPI: Sampah Menumpuk Akibat Perilaku Masyarakat

Menilik Masa Depan Andrea Dovizioso Bersama Ducati

Menilik Masa Depan Andrea Dovizioso Bersama Ducati Andrea Dovizioso. (Foto: Crash.net)

Pantau.com - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso mengaku santai menanggapi masa depannya bersama tim. Rider asal Italia ini justru memilih untuk fokus pada balapan ketimbang memikirkan kontraknya bersama pabrikan asal Italia tersebut. 

Seperti diketahui kontrak sebagian besar rider MotoGP akan habis di akhir 2020. Meski masih menyisakan satu tahun lagi, sejumlah pabrikan sudah mulai melakukan pergerakan untuk membidik rider yang akan masuk line-up untuk 2021. 

Baca Juga: Johann Zarco: Saya Sosok Tepat untuk Honda

Pun yang dilakukan pabrikan Ducati di sisa musim 2019. Mereka dikabarkan sudah mencari pembalap-pembalap yang akan dibidik. Sejauh ini nama Fabio Quartararo menjadi yang paling santer dikaitkan akan merapat ke Ducati pada 2021. 

Namun Dovizioso menilai sangat wajar rumor mengenai masa depan pembalap mulai mencuat di akhir musim balapan. Meski begitu rider 33 tahun ini justru ingin fokus untuk menyelesaikan sisa balapan di musim ini. 

"Tidak, tidak (khawatir dengan masa depan di Ducati). Tentu, begitulah kondisi yang tersaji di MotoGP dan kejuaraan dunia motor lainnya. Kami akan lihat kelanjutannya. Tetapi, saya akan tetap fokus pada hasil," jelas Dovizioso. 

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Malaysia 2019: Fabio Quartararo Cetak Rekor!

Balapan MotoGP 2019 masih menyisakan satu seri terakhir yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Minggu 17 November 2019. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: