Pantau Flash
Tumbangkan Moekoena, Daud Yordan Juara Dunia Kelas Ringan
Dua Orang Terduga Teroris Ditangkap di Medan
Fakhri Husaini Bantah Pamit dari Timnas U-19
Bom Mobil Terjang Demonstrasi Anti Pemerintah di Irak, 4 Orang Tewas
Menangi Perang Saudara, Ginting ke Final Hong Kong Open 2019

Menjamu Arema, Persib Harus Kehilangan 5 Pemain Inti

Menjamu Arema, Persib Harus Kehilangan 5 Pemain Inti Pemain Persib Bandung. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Persib harus kehilangan lima pemain intinya saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa pekan depan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan lima pemain itu adalah Ezechiel Ndouassel, Kevin Van Kippersluis, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, dan Ardi Idrus.  Padahal Robert selalu memasang lima pemain itu dalam starting eleven Maung Bandung.

"Kita kehilangan lima pemain yang terbiasa jadi first eleven. Melawan Arema di kandang adalah tugas yang besar karena Arema adalah tim yang bagus," kata Robert usai sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/11/2019).

Baca juga: Usai Jadi 'Musafir' di Bali, Persib Kembali Diizinkan Main di Bandung

Ezechiel harus pulang ke Afrika untuk memperkuat timnas Chad. Demikian pula dengan Febri dan Ardi yang menjadi bagian dari timnas Indonesia.

Sementara Vizcarra absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan Kevin belum bisa diturunkan karena cedera pangkal paha dalam laga sebelumnya menghadapi PSIS Semarang.

Robert mengaku khawatir karena kelima pilar sedang dalam peforma fantastis. Dia mengaku akan putar otak untuk meramu komposisi maksimal tanpa penyerang saat menjamu Arema. "Maka dari itu kita siapkan konsep tanpa striker dan tetap dapatkan tiga poin," kata dia.

Baca juga: Arti Kaus Putih di Laga Persib Vs Persija

Ardi Idrus sendiri mengaku terkejut dipanggil timnas. Namun ia berjanji untuk memaksimalkan kesempatannya dengan menunjukkan kebolehan dalam panggung internasional.

"Semua pemain bola pasti punya target main di timnas. Saya sempat tidak menyangka, karena bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus," kata pemain bernomor punggung 3 itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati
Category
Olahraga

Berita Terkait: