Forgot Password Register

Menjelang Lebaran, Bisnis Roti Nia Ramadhani Kebanjiran Order

Menjelang Lebaran, Bisnis Roti Nia Ramadhani Kebanjiran Order Nia Ramadhani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Di tengah kesibukannya mengurus tiga anak yang masih kecil, artis Nia Ramadhani masih menyempatkan waktu untuk berjualan kuenya sendiri, Roti Mamania. Sambil mengisi waktu ngabuburit sebelum buka puasa, istri pengusaha Ardi Bakrie itu mengunjungi stand roti Mamania yang terdapat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Niat ingin melayani langsung para pelanggannya, Nia justru tidak bisa berjualan karena dagangannya telah habis terjual. Ia mengaku bulan puasa tak berpengaruh terhadap grafik penjualan rotinya. Bahkan menjelang Idul Fitri, ibu tiga anak itu menambahkan paket Lebaran. 

Baca juga: Intip Kelakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Bikin Putrinya Melongo

"Alhamdulillah puasa penjualannya enggak turun tapi tetep stabil. Kita lagi jualan hampers Lebaran, Alhamdulillah banyak yang beli. Dan sekarang sold out di sini jadi enggak bisa jualan," kata Nia, Jumat (8/6/2018). 

Pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengatakan, yang dijual di stand memang baru sebanyak 150 kotak per hari. Selebihnya roti mamania hanya ia jual via online. 

"Kita belum bisa ngikutin banyak karena kemampuan produksi baru segitu. Alhamdulillah konsumen melebihi yang kita perkirakan," ucapnya.

Baca juga: Bisnis Roti Lancar, Nia Ramadhani Tetap Utamakan Keluarga

Sebagai istri dan ibu tiga anak, Nia mengaku tak mengalami kerepotan sama sekali dalam membagi waktu antara mengurus keluarga dan bisnisnya. 

"Sambil belajar sih, kalau aku kan dibagian marketingnya bukan produksi. Lagian kan jualannya online jadi bisa sambil di rumah," pungkas Nia Ramadhani. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More