Forgot Password Register

Headlines

Menpora: Pembukaan Asian Para Games Bakal Banyak Kejutan

Menpora: Pembukaan Asian Para Games Bakal Banyak Kejutan Menpora Imam Nahrawi (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan acara pembukaan Asian Para Games (APG) 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akan banyak memberikan kejutan kepada seluruh masyarakat atau penonton.

"Pada pembukaan Asian Para Games malam nanti tentu akan ada banyak kejutan. Makanya teman-teman harus nonton dan melihat langsung kejutan apa yang akan ditampilkan pada pembukaan nanti," katanya usai membuka kegiatan JPI di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Baca juga: Jelang Pembukaan Asian Para Games, Penyandang Disabilitas Sempat Sulit Masuk GBK

Ia mengatakan, salah satu kejutan yang akan ditampilkan pada pembukaan nanti yaitu pertunjukan kreatifitas anak-anak negeri yang menggambarkan budaya yang ada di Indonesia.

"Kami akan menunjukkan produk kreatifitas anak-anak negeri yang akan menggambarkan bagaimana kekayaan khazanah budaya kita ini untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Asia," ujarnya.

Baca juga: Para Bulutangkis Beregu Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Asian Para Games 2018

Menurut dia, pembukaan Asian Para Games akan memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet Indonesia, bahwa keterbatasan bukan halangan untuk melahirkan prestasi.

"Pada upacara pembukaan nanti akan ada spirit dan semangat yang luar biasa bahwa keterbatasan bukan halangan untuk berprestasi. Saya berharap para atlet dapat meraih medali dan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More