Forgot Password Register

Menyeramkan, Anak 10 Tahun Membunuh Bayi Berusia Enam Bulan di Penitipan Anak

Menyeramkan, Anak 10 Tahun Membunuh Bayi Berusia Enam Bulan di Penitipan Anak Ilustrasi anak. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang gadis berusia 10 tahun harus masuk ke dalam tahanan dengan tuduhan pembunuhan terhadap seorang bayi berusia enam bulan.

Gadis diduga telah menghentakan kepala bayi berusia enam bulan di pusat penitipan anak. Anak itu didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

Polisi mengatakan, mereka menerima panggilan dari seorang pengurus yang mengatakan bahwa mereka telah menemukan anak laki-laki mengalami pendarahan di bagian kepala dan tidak sadar.

Seperti dilansir Metro, Rabu (7/11/2018), anak bayi tersebut dibawa ke rumah sakit di St Paul Minnesota, namun ketika tiba, pihak rumah sakit menyatakan anak bayi tersebut telah meninggal dunia.

Baca juga: PBB: 202 Kuburan Massal Korban Militan Daesh Ditemukan di Irak

Polisi mengatakan kepada The Star Tribune, empat anak laki-laki dan satu orang dewasa telah diselidiki dan menunjuk gadis berusia 10 tahun yang melakukan hal tersebut kepada bayi laki-laki itu.

Ketika ditahan, gadis berusia 10 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya telah melukai bayi tersebut dan menjatuhkannya.

Chippewa County Sherrif Jim  Kowalczyk mengatakan, ia kemudian memukul kepalanya dengan tumpuan kaki dan saat bayi tersebut anak gadis tersebut panik lalu menghentakkan kepala bayi tersebut.

Saat kejadian, gadis tersebut telah dititipkan pada pusat penitipan anak di Kota Wheaton oleh keluarganya.

Baca juga: Pemancing Ini Nyaris Tinggal Nama saat Berhadapan dengan Hewan Berbisa Paling Mematikan di Dunia

Share :
Komentar :

Terkait

Read More