Forgot Password Register

Headlines

Meradang Dituding Jiplak Visi Misi Jokowi, BPN: Tidak Ada Relevansinya!

Meradang Dituding Jiplak Visi Misi Jokowi, BPN: Tidak Ada Relevansinya! Sekjen PAN Eddy Soeparno (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Eddy Soeparno menyebut tak ada relevansinya revisi visi misi Prabowo-Sandiaga untuk menjiplak visi misi pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf.

Pernyataan Eddy itu menyusul pernyataan Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf yang menyebut visi misi Prabowo-Sandi terkesan menjiplak program kerja yang telah dilakukan oleh pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla.

"Tentu tidak ada relevansinya lah mengatakan itu menjiplak," ujar Eddy ditemui di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: KPU Tegaskan Dokumen Visi-Misi Capres Tidak Dapat Diubah

Menurut Eddy, justru pihaknya merevisi visi misi Prabowo-Sandiaga agar tidak sama dengan apa yang ditawarkan pasangan calon lain. Apalagi sama dengan apa yang sudah dijalankan Joko Widodo dan Jusuf Kalla selama 4 tahun terakhir.

"Orang kami mau merubah kok, mau menjadikan suatu yang membedakan dengan visi misi pasangan calon yang lain," tegasnya.

Sekadar informasi sebelumnya Tim kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menilai Prabowo-Sandi tidak siap menawarkan gagasan baru.

Baca juga: Pasangan Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, TKN Jokowi-Ma'ruf: Jiplak Program Jokowi-JK

Ace mempertanyakan alasan pengubahan visi misi yang berdekatan dengan waktu pelaksanaan debat pertama. Padahal panelis debat sudah selesai menyusun pertanyaan untuk debat pertama sesuai dengan visi misi sebelumnya.

Menurut Ace, visi misi Prabowo-Sandi terkesan menjiplak program kerja yang telah dilakukan oleh pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla.

"Ironinya, bongkar pasang visi misi itu justru terlihat menjiplak visi misi paslon 01 dan juga mengangkat apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi-JK dalam empat tahun ini. Jadi bongkar pasang justru hasilkan karya jiplakan," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More