Forgot Password Register

Merasa 'Dikerjai', Rider Go-jek Geruduk Toko di Daerah Jakarta Barat

Rider Go-jek datangi salah satu pemilik toko di kawasan Jakarta Barat (Foto:Istimewa) Rider Go-jek datangi salah satu pemilik toko di kawasan Jakarta Barat (Foto:Istimewa)

Pantau.com - Merasa dirugikan, sejumlah rider Go-jek geruduk pemilik toko yang bekerjasama dengan Go-jek. Dari salah satu mitra Go-jek, Alaudin (36) mengaku, pemilik toko yang bekerjasama dengan Go-jek ini rupanya sudah tidak melayani penjualan. 

Tetapi, pemilik toko yang berlokasi di Jakarta Barat ini tidak memberikan notifikasi bahwa toko yang bersangkutan sudah close order sehingga orang yang pesan masih tetap bisa memesan.

"Padahal kalau kita cancel, pesanan itu akan pindah ke rider lain. Ya itu muter terus. Padahal kan memang si tokonya sudah close order," jelasnya Udin, kepada pantau.com, Selasa (12/6/2018).

Baca juga: Menguak Perang Bisnis Saudara yang Ciptakan Brand Mendunia

Toko ini juga bekerjasama dengan pihak online shop memalui layanan Go-sent. Di mana pembeli yang tidak menggunakan aplikasi Go-jek pun terkena imbasnya.

Hingga sore ini, Udin menghitung sekitar 50 rider yang sudah bolak-balik ke toko tersebut untuk order. 

"Masalahnya ini, kita cancel yang rider lain kena orderan ini, sudah gitu, kita perfomnya juga turun karena cancel orderankan," pungkasnya.

Baca juga: Waspada! Viral Pegawai Bea Cukai Bongkar Penipuan Lelang Barang Sitaan

Oleh sebab itu, ia meminta kepada semua pemilik toko yang bekerjasama dengan Go-jek tetapi stok barang atau tokonya tutup dimohon memberikan notifikasi sehingga tidak ada pihak yang dikorbankan.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More