Forgot Password Register

Merasa Jijik, Katy Perry Membuang Hadiah dari Fans Indonesia

Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry) Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

Pantau.com - Bagi seorang artis tentunya hal biasa ketika mendapatkan hadiah yang dikirim oleh fansnya. Seperti yang dialami penyanyi Katy Perry, yang mendapatkan banyak hadiag dari fansnya ketika menjalani rangkaian tur dunianya.

Menariknya, salah satu hadiah yang ia terima berasal dari fansnya di Indonesia. Dimana Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Katy Perry pada 14 April lalu.

Baca juga: Katy Perry Siap Hentak Penonton Indonesia Malam Ini

Katy Perry terlihat begitu sibuk membuka hadiah-hadiah yang didapatnya seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram Stories pribadinya. Namun, kejadian mengejutkan terjadi saat hadiah dari fansnya di Indonesia dalam tas berwarna silver itu dibuka.

Saat memriksa tas itu, asisten Katy Perry itu terlihat merasa jijik. Ia pun membaca sepucuk surat yang terdapat dalam tas itu.

(Foto: Instagram Stories/@katyperry)

"Nugget ayam dari Indonesia, kapan kita ke sana?," terdengar suara Katy Perry dalam rekaman video tersebut.

Sang asisten pun menunjukan isi dari tas silver itu yang ternyata adalah nugget ayam. Nugget itu terlihat sudah tidak layak dimakan karena telah terbungkus jamur.

Tak lama, nugget berjamur itu jatuh diatas karpet, dan membuat asisten Katy Perry semakin merasa jijik hingga tak sanggup menatapnya.

Terdengar kembali teriakan Katy Perry yang juga merasa jijik dengan nugget basi itu. Ia pun menyarankan agar penggemarnya tidak lagi memberi ia makanan.

"Ya Tuhan, nugget ayam itu dilapisi jamur seutuhnya. Benar-benar menjijikkan," teriak Katy Perry.

"Guys, jangan beri aku makanan. Kadang aku membukanya dalam waktu yang lama," pesannya.

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hesmworth Dikabarkan Telah Resmi Menikah Diam-diam di Malibu

Karena telah terjatuh dan menimbulkan bau yang sangat menyengat akhirnya nugget itu terpaksa dibuang. Untuk menghormati penggemarnya Katy Perry pun memberikan penjelasan dalam keterangan unggahannya.

"Nugget itu sudah tergeletak sekitar 10 minggu," tulisnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More