Forgot Password Register

Meresahkan, Warung Miras Oplosan Milik Tersangka Pernah Dibakar Ormas

Meresahkan, Warung Miras Oplosan Milik Tersangka Pernah Dibakar Ormas Warung miras oplosan Cicalengka milik tersangka (Foto: Pantau.com/ Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Warung miras oplosan milik tersangka JS di Cicalengka ternyata pernah dibakar ormas setempat. Pasalnya praktik jual beli minuman maut itu sangat meresahkan warga. 

"Dulu pernah dibakar warung milik tersangka JS ini oleh ormas tapi berdiri lagi, kejadiannya 3 tahun lalu," ujar Ahmad Subhana selaku Ketua RW 08 Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung kepada Pantau,com Rabu, 11 April 2018.

Saat ditanya soal asal usul dari tersangka JS, dirinya menyebutkan bahwa JS merupakan penduduk pendatang di wilayahnya.

"JS itu perantau tapi identitasnya KTP dan KK nya alamat sini, dia sudah 15 tahunan disini. Tiap ada pemilihan dia juga masuk daftar pemilih," ujarnya.

Baca juga: Geledah Rumah Tersangka Miras Oplosan, Polisi Sita Barang Bukti Ini

Diketahui sebelumnya, aparat gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bandung menetapkan dua orang tersangka dengan inisial JS dan HM dalam kasus miras oplosan di Cicalengka, Kabupaten Bandung yang telah menewaskan puluhan orang tersebut.

"Menetapkan tersangka dua yaitu JS dan HM. Keduanya penjual dan sementara pembuatnya masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan kepada wartawan di RSUD Cicalengka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More