Forgot Password Register

Meski Dilanda Isu Teror, Alessandro Del Piero Tetap 'Rela' Datang ke Indonesia

Meski Dilanda Isu Teror, Alessandro Del Piero Tetap 'Rela' Datang ke Indonesia Alessandro Del Piero saat tiba di Meda. (Foto: Twitter Del Piero)

Pantau.com - Indonesia selama sepekan ini dihantui teror. Dalam beberapa waktu keluarga anggota Polri yang gugur di Rumah Tahanan Salemba Mako Brimob. Masyarakat kembali dikejutkan pemboman di Surabaya dan juga teror di Riau.

Indonesia pun mendapat perhatian dari beberapa negara, dengan memberikan 'warning' kepada warga negaranya untuk datang ke Indonesia. Maklum faktor keamanan menjadi hal penting.

Baca Juga: Bawa Pesan Penting, Alessandro Del Piero Kunjungi Medan

Kendati dengan banyaknya isu teror dan keamanan, hal itu tak menghentikan niat legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero. Mantan pemain Juventus itu datang ke Medan untuk membawa misi 'kemanusiaan', yaitu memberikan tips kepada para pesepakbola muda dan juga menggalang dana untuk korban erupsi Gunung Sinabung.
 
Sosok yang memiliki tendangan bebas mematikan itu sempat merasa khawatir. Namun, ia menilai teror selalu ada di manapun, tidak hanya di Indonesia. Lantas dirinya melihat Indonesia begitu cantik dan tak banyak negara memiliki warisan budaya seperti Bumi Pertiwi.

"Secara alami ada sedikit kekhawatiran. Tapi saya berpikir teroris tidak hanya di Indonesia, ada di semua negara," ujar Del Piero saat mengadakan konferensi pers di Hotel JW Marriott, Medan, Kamis 17 Mei 2018.

"Indonesia negara yang sangat cantik. Banyak negara tidak secantik Indonesia. Saya mengajak anak muda Indonesia untuk mengejar mimpi di negara yang cantik ini,"jelasnya.

Baca Juga: Tiba di Medan, Del Piero Malah Di-bully Netizen

Share :
Komentar :

Terkait

Read More