Pantau Flash
Menteri PUPR: Proyek Tol JORR II Rampung 2020
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal

Meski Dilaporkan ke Polisi, Atalarik Syach Sudah Maafkan Tsania Marwah

Meski Dilaporkan ke Polisi, Atalarik Syach Sudah Maafkan Tsania Marwah Atalarik Syach (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Atalarik Saych ternyata tak puas terhadap putusan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, yang memutusan hak asuh anak dibagi dua dengan mantan istrinya Tsania Marwah.

Berdasarkan keputusan pengadilan, anak laki-laki diasuh oleh Tsania, sedangkan anak peremupuan, ikut Atalarik.

Baca juga: 

Pria yang biasa disapa Arik tersebut pun mengajukan banding dan berharap hak asuh kedua anaknya jatuh ketangannya. Tak hanya soal hak asuh anak, konflik juga melebar ke ranah hukum.

Seperti diketahui, Tsania Marwah melaporkan Atalarik dan keluarganya ke kantor polisi pada tanggal 19 Maret 2019 dengan tuduhan penganiayaan.

Menurut Tsania pada tanggal tersebut iasempat mendatangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, untuk menemui anak-anaknya,namun diperlakukan tidak baik oleh keluarga Atalarik, bahkan mendapat kekerasan.

Baca juga: 

Meski kecewa dengan perbuatan sang mantan istri, Atalarik mengaku tak berniat melaporkan balik Tsania.

"Kami sepakat keluarga tidak bikin laporan balik, enggak usah takut, enggak usah khawatir saya beda dengan kamu. Beda dengan kelompok kamu saya itu, demi anak-anak tidak akan ingin menjebloskan kamu atau bagaimana bikin kamu susah tidak. Itu statment saya, saya beda dengan kamu ya," pungkas Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Lebih jauh, kakak kandung Teddy Syah itu menyampaikan jika ia dan keluarganya sudah memaafkan perbuatan Tsania tersebut.

"Untuk Tsania Marwa khusus di rumah dan keluarga untuk laporannya yang di polisi saya abang saya Doni, Attila, keluarga saya, ibu saya memaafkan atas kunjungan dia tanggal 19 Maret kemarin yang katanya dibilang penganiayaan kami memaafkan," pungkas Atalarik lagi.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: