Forgot Password Register

Meski Diunggulkan, Owi/Butet Tetap Waspada Hadapi Wakil China di Perempatfinal BAC 2018

Meski Diunggulkan, Owi/Butet Tetap Waspada Hadapi Wakil China di Perempatfinal BAC 2018 Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Badminton Indonesia)

Pantau.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi wakil tuan rumah, He Jiting/Du Yue di perempatfinal kejuaraan Badminton Asia Championships 2018.

Tim Merah Putih itu pun mewaspadai penampilan He/Du yang diperkirakan bakal mendapatkan dukungan penuh di Stadion Wuhan Sports Center.

Seperti diketahui, Tontowi/Liliyana belum pernah bertemu dengan He/Du. Liliyana menilai lawannya akan tampil nothing to lose serta memiliki stamina yang bagus.

"Mereka lebih muda, nggak ada pressure karena kami lebih diunggulkan. Pemain Tiongkok itu mainnya cepat, tenaganya kuat," ujar Liliyana seperti dikutip dari laman BadmintonIndonesia, Kamis (26/4/2018).

Baca Juga: Anthony Ginting Tantang Lee Chong Wei di Babak Kedua BAC 2018

Meski menjadi unggulan, Owi/Butet tetap mempelajari kekuatan lawannya. Sebab, di babak kedua He/Du berhasil menyingkirkan pasangan campuran Korea Kim Won Ho/Shin Seung Chan dengan skor 21-12, 21-18.

"Nanti kami pelajari lagi permainan mereka. Mungkin secara pengalaman mereka kalah dari kami, tetapi soal stamina dan kecepatan mereka unggul karena mereka masih muda," pungkasnya.

Sementara itu, sektor ganda campuran menambah wakil ke perempatfinal lewat kemenangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Pasangan ini mengalahkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) dengan skor 21-16, 26-24.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More