Forgot Password Register

Headlines

Meski Hadiri Rakornas Gerindra, Zulkifli Hasan: Saya Masih Capres PAN

Meski Hadiri Rakornas Gerindra, Zulkifli Hasan: Saya Masih Capres PAN Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Meski menghadiri Rakornas Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 11 April 2018, Partai Amanat Nasional ternyata masih belum menentukan sikap koalisi di Pilpres mendatang. Hingga kini, PAN masih abu-abu, belum pasti ke kubu Prabowo, berpaling ke petahana Joko Widodo, atau membentuk poros baru bersama Demokrat dan PKB. 

Namun yang pasti, PAN masih keukeuh ingin mengusung sang Ketua Umum Zulkifli Hasan untuk menjadi Capres 2019.

Baca juga: Deklarasi Prabowo Pastikan Capres Tak Hanya Jokowi

"Berdasarkan Rakernas 2017 yang lalu, saya masih Capres yang diusung PAN. Nanti kalau ada perubahan, ya tunggu Rakernas aja sebelum puasa ini," ujar Zulkifli Hasan saat jumpa pers di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta, Kamis (12/04/2018)

Hal senada disampaikan Sekjen PAN Eddy Soeparno, yang mengatakan segala kemungkinan jelang Pemilu bisa saja terjadi. PAN tidak menutup pintu akan berkoalisi dengan partai manapun.

Baca juga: PKPI Sah Jadi Peserta Pemilu 2019, Bamsoet: Itu Karena Doa Saya Manjur!

"Kita silaturahmi ke partai lain, PDIP, PKB, Gerindra," kata Eddy.  

Menurut Eddy, penjajakan tersebut merupakan upayanya untuk memperkuat silaturahmi dan juga pastinya membicarakan persoalan politik saat ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More