Forgot Password Register

Meski Menang 1-0 Lawan Perseru, Djanur Soroti Lini Depan PSMS

PSMS Medan (Foto: Antara/Septianda Perdana) PSMS Medan (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Pantau.com - Meski meraih kemenangan atas Perseru Serui dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir, namun hal itu belum memuaskan pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman. Menurut Djajang, penyelesaian akhir tetap akan menjadi salah satu titik fokus pembenahan pada timnya sehingga ke depan barisan depan PSMS akan lebih tajam dalam upaya menjebol gawang lawan.

"Tetap ada evaluasi agar lebih baik lagi. Penyelesaian akhir masih belum begitu baik," kata Djajang di Medan, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga: Persib Jamu Borneo, Kim Jeffrey 'Terpaksa' Jadi Bobotoh

Mantan pelatih Persib itu mengakui jika permainan anak-anak asuhnya dari hari ke hari semakin baik. Hal itu dibuktikan dalam laga terakhir lawan Perseru Serui di Stadion Teladan Medan, anak-anak asuhnya lebih mendominsi jalannya laga.

Meski demikian PSMS hanya mampu mencetak satu gol melalui pemain asingnya asal Namibia Sadney Urikhob pada menit ke-26.

"Masalah fokus dan konsentrasi juga masih tetap terjadi. Itu juga akan kita benahi terus," kata pelatih asal Majalengka itu.

Baca juga: Persib Vs Borneo, Kembalinya Dejan Antonic ke Kandang Maung

PSMS saat ini masih bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara Liga I dengan nilai enam dari dua kali menang dan tiga kali kalah. Kemenangan PSMS diraih melawan Persija 3-1 dan Perseru Serui 1-0. Sementara tiga kekalahan diderita dari Bali United 0-1, Bhayangkara FC 1-2 dan 1-4 dari PSIS Semarang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More