Forgot Password Register

Michael Carrick Putuskan 'Gantung Sepatu'

Michael Carrick. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Michael Carrick. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Pantau.com - Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United, Michael Carrick. Penggawa berpaspor Inggris itu mengonfirmasi akan gantung sepatu pada akhir musim 2017-2018.

“Akan datang saat di mana Anda suka atau tidak, tubuh Anda akan mengatakan ini adalah waktu untuk berhenti bermain sepakbola. Dan itu yang saya rasakan saat ini, tapi tidak masalah. Itu sesuatu yang harus Anda terima,” ujar Carrick seperti dikutip dari situs resmi klub.

Carrick pertama kali datang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2006-2007. Selama 12 musim membela panji The Red Devils, pemain berusia 36 tahun itu menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Baca Juga: Man United dan Real Madrid Saling Sikut untuk Dapatkan Wonderkid Lazio

Bersama Man United, Carrick berhasil meraih kesuksesan. Ia sukses mempersembahkan lima gelar Premier League, satu FA Cup, serta satu trofi Liga Champions yang diraih pada musim 2007-2008.

Setelah gantung sepatu, Carrick kemungkinan besar tidak akan jauh-jauh dari Manchester United. Ia dikabarkan sudah ditawari untuk menjadi staff pelatih The Red Devils, Joe Mourinho. Namun, suami dari Lisa Roughead itu belum memutuskan akan menerima tawaran tersebut atau tidak. 

“Kami masih membicarakan soal itu, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi. Tapi seperti saya akan bilang 'iya',” jelasnya.

Baca Juga: Hadapi Sevilla, Mourinho Tak Akan Pasang Paul Pogba

Share :
Komentar :

Terkait

Read More