Forgot Password Register

Miliki 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Belum Bisa Tidur Pulas Malam Hari

Miliki 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Belum Bisa Tidur Pulas Malam Hari Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Pantau.com - Zaskia Adya Mecca mulai merasakan repotnya mengurus empat orang anak. Hal itu membuatnya setiap hari tidak pernah bisa lelap ketika tidur malam.

"Aku tidak pernah merasakan tidur malam,ya beginalah ibu 4 anak,kalo tidur malam itu jam 2,ngusel anak anak dulu,anaknya bangun lagi jam 4,bangun subuh,tidur lagi jam 5,nanti jam 6 bangunin anank yang gede sekolah,jam 7 bayi gue bangun,jam 8 bangunin anak yang nomor 3.jadi tidurnya baru bisa jam 8 pagi sampe jam 10 siang,"ujar Zaskia.

Melihat kebiasaan sang istri tersebut, Hanung bramantyo,sebagai suami sempat khawatir,Zaskia jatuh sakit. Beruntung wanita yang akrab dipanggil Kia itu,pintar mengatur waktu dengan belum mau mengambil kegiatan syuting yang menghabiskan waktu lama.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak ke-4, Hanung Unggah Foto Bayinya

"Mas hanung sih yang selalu pusing,takut gue abruk.makanta aku gak brani ambil kegiatan,sebelum jam jam 10 pagi.karena aku tau banget kualitas terbaik hidup aku.alhamdulillah gak pernah ngedrop,aku sudah tau mengatur waktunya.jadinya kalo ngerasa badan sudah mulai ngaco buru buru balikin lagi,paling sehari gak ada kegiatan,"tambahnya.

"Jadi gak bisa ambil kegiatan kayak syuting reguler," bebernya.

Jarang tampil di layar kaca,hanya orang beranggapan,jika kaka dari Haikal Kamil ini akan meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya itu. Apalagi lagi ditambah sang suami belum memberikan izin kembali lagi ke layar televisi ataupun film.

"Kayaknya mas hanung belum ingin aku balik,tiap aku izin sama mas hanung,kayak gak pernah ngasih,alasannya banayk banget,jadi aku ambil kesimpulan 'oohh..laki gue belum izinin ambil kerjaan lagi sih'. Kayaknya sampai anakku yang kecil hingga dua tahun,soalnya dia masih asi,seenggaknya sampe selesai nyusu dulu," jelasnya.

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Saat ini mereka sudah dikaruniai empat orang anak,Kana Sybilla Bramantyo(8tahun),Kala Madali Bramantyo(5 tahun),Bhai Kaba Bramantyo(2 tahun),Bhre Kata Bramantyo(7 bulan).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More