Forgot Password Register

Miliki Catatan Manis, Marquez Siap Rajai COTA

Marc Marquez. (Foto: Reuters) Marc Marquez. (Foto: Reuters)

Pantau.com Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki catatan manis di Circuit of the Americas (COTA). Rider asal Spanyol itu, selalu menang dalam lima race terakhir dan itu menunjukkan dirinya sebagai raja di trek sepanjang 5,5 kilometer tersebut.

Pada musim ini, Marquez tampil baik dengan naik podium kedua di GP Qatar. Namun, The Baby Alien -julukan Marquez- gagal meraih poin di Argentina karena ia menemui masalah yakni menabrak Valentino Rossi (Movistar Yamaha) hingga akhirnya finis di urutan 18.

Baca Juga: Marquez Akui Lakukan Sesuatu yang Gila Usai Terlibat 'Argentina Clash' dengan Rossi
 
Mendapatkan hasil buruk di Argentina membuat Marquez bertekad meraih hasil positif di COTA. Maklum saja, rider berusia 25 tahun itu selalu meraih kemenangan dalam lima tahun terakhir.

"COTA merupakan lintasan di mana saya meraih pole dan kemenangan perdana saya di MotoGP, dan sejak itu pula kami sangat kuat di sana," ujar Marquez seperti dikutip dari Crash, Kamis (19/4/2018).

Meski memilikicatatan apik, Marquez tak mau gelap dengan persaingan yang ada. Menurutnya, tiap kontestan pasti memiliki perkembangan pada kuda besinya.

"Jadi COTA tempat yang baik untuk meraih hasil baik. Tapi, setiap musim berbeda, baik motornya, bannya maupun kondisinya," ungkapnya.

Baca Juga: 'Marquez Pantas Diganjar Masa Percobaan Hingga Akhir Musim'

Share :
Komentar :

Terkait

Read More