Pantau Flash
Firli Bahuri: Pencegahan Korupsi Tak Bisa Dilakukan KPK Sendiri
Ismed Sofyan Terbang ke Spanyol Perdalam Ilmu Kepelatihan
Pengamat: Omnibus Law Jadi Upaya Membangun Ekosistem Mendukung Investasi
Kawanan Monyet Serang Rumah dan Lawan Warga di Kuningan Jabar
Yasonna Laoly Minta Maaf Terkait Pidatonya Tentang Warga Tanjung Priok

Miliki Gaya Hidup Sporty, Powerbeats Pro Hadir di Indonesia

Miliki Gaya Hidup Sporty, Powerbeats Pro Hadir di Indonesia Direktur PT. Astro International, Jonas Prabowo perkenal produk anyar Powerbeats Pro. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Belakang ini olahraga lari begitu populer di masyarakat dengan banyaknya bermunculan lomba lari marathon. Lamanya waktu yang harus ditempuh para pelari dalam sebuah kejuaraan atau turnamen, baik itu 10k, half marathon (21k), full marathon bahkan ultramarathon perlu disiasati agar tetap semangat dan tidak jenuh.

Melihat hal itu, PT. Astro International sebagai distributor resmi Beats by Dre di Indonesia memperkenalkan wireless earphones terbaru dari Powerbeats Pro.

Direktur PT. Astro International, Jonas Prabowo, mengatakan produknya dirancang khusus para runners dan juga penggiat olahraga. Intinya produk yang dipadukan dengan alunan musik itu diyakini memberikan rasa nyaman dan enjoy kepada para atlet, pengiat olahraga maupun pecinta musik.

”Secara keseluruhan wireless Powerbeats Pro earphones diciptakan untuk merevolusi latihan olahraga. Tanpa kabel yang mengganggu, kait telinga yang pas dan aman yang dapat diatur untuk kenyamanan dan kestabilan yang berkepanjangan,” ujarnya lewat rilis yang diterima Pantau.com, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Sulit Berkonsentrasi? Cobalah Minum Kopi Sebelum Tidur Siang


Jonas meyakini produk tersebut bakal dibanjiri peminat. Dia pun menjamin soal kualitas serta keaslian Beats. ”Untuk memastikan keasliannya bisa dilihat di kemasannya dibagian bawah ada barcode izin postel dalam bahasa indonesia. Serinya juga bisa dicek langsung secara online,” katanya.

Produk anyar Powerbeats Pro. (Foto: Istimewa)


Dibanderol Rp3,9 juta, Powerbeats Pro sudah tersedia di toko Box, Play, Urban Republic, Story-i dan digimap dengan lokasi tertentu. Dengan garansi satu tahun, mereka menjamin aftersales servicenya mudah diraih.

Salah satu pelari andal Indonesia, Rieta Santoso, mengaku dengan powerbeats pro yang dipasangkan di telinganya cukup membantu memacu dan menambah daya dobrak semangat. Dengan diiringi alunan musik yang disukai, kegiatan olahraga larinya membuat kecepatan tetap terjaga secara konsisten.

”Alat ini menjawab kebutuhan pelaku gaya hidup aktif menjalankan rutinitas dan berlari dengan musik dan berdampak positif karena mampu membuat perasaan lebih bahagia dan mengusir kebosanan,” kata Rieta.

Pelari yang juga Ketua Run for Indonesia (RfI) Safrita Aryana yang akrab disapa Rita menyatakan produk ini cukup menjanjikan dan memuaskan karena memberikan rasa nyaman kepada siapa saja yang menggunakannya.

Baca juga: Ini Lho 5 Tempat Kece Badai di Jakarta yang Belum Diketahui Banyak Orang


”Saya sendiri sudah menggunakannya dan ada perubahan besar dalam performa saya saat berlari. Bahkan lari puluhan kilometer pun tak terasa karena kita hanya fokus pada musik dan lari saja,” paparnya.

Rita menjelaskan, selain desainnya yang simpel namun kokoh, Powerbeats Pro juga ditopang dengan perangkat charging case-nya bisa memberikan daya tambahan hingga waktu mendengarnya bisa bertambah sampai 24 jam. Bahkan kita cukup charge 15 menit bisa digunakan 90 menit.

Baginya earphone ini mudah digunakan dan dipindahkan, tahan baterai lebih lama, serta tahan air atau keringat bagi pelaku gaya hidup aktif yang rajin berolahraga. Powerbeats Pro juga mudah disambungkan untuk semua jenis gadget, baik itu Ios, ataupun android, sehingga memudahkan bagi penggunanya.


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: