Pantau Flash
7 Tahun Digarap, PLTA Rajamandala akan Pasok Kelistrikan Jawa-Bali
Hendra Pastikan Indonesia Open 2019 Bukan Kompetisi Terakhirnya
Harga Cabai Tembus Rp70.553 per Kg Setara Setengah Kg Daging Sapi
Persija Siap Beri Kekalahan Pertama untuk Tira Persikabo
DPR Terima Surat Pertimbangan Pemberian Amnesti Baiq Nuril

Mirip Instagram Story, Spotify Buat Storyline Card

Mirip Instagram Story, Spotify Buat Storyline Card Ilustrasi Spotify. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Platform streaming musik Spotify membuat fitur Storyline card yang mirip dengan video temporer Stories di Instagram.

Storyline card bisa ditemukan di bagian Now Playing, pengguna harus mengetuk card yang muncul dari bagian bawah layar.Storyline juga bisa ditemukan di fitur Genius Behind the Lyric.

Storyline ini mirip dengan Instagram Stories, pemusik bisa memasukkan satu atau lebih gambar dan menulis yang mereka suka di fitur tersebut.

Baca juga: Makin Canggih, Instagram Siap Luncurkan 3 Fitur Baru

Pengguna yang ingin melihat kumpulan Storyline dari artis yang mereka sukai bisa mengetuk sebelah kanan dan kiri card Storyline untuk melihat konten terbaru dan konten sebelumnya.

Belum banyak akun pemusik di Spotify yang memiliki Storyline saat ini, Storyline antara lain ditemukan di lagu 'Sucker' dari Jonas Brothers dan sejumlah lagu Billie Eilish, antara lain 'Bad Guy', 'Bury a Friend', 'When the Party's Over', dan 'Wish You Were Gay'. Storyline ditemukan di Spotify versi v8.5.5.853.

Baca juga: Benarkah Instagram Akan Hilangkan Fitur 'Like'?

Belum diketahui apakah Storyline ini merupakan komplementer dari fitur Behind the Lyrics kerja sama Spotify dengan Genius atau mereka akan mengganti Behind the Lyrics dengan Storyline.

Menurut Android Police, jumlah artis atau lagu yang menggunakan Storyline lebih sedikit dibandingkan dengan Behind the Lyrics.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait: