Forgot Password Register

Mirip Jaket Ojek Online, Jaket Ini Dibanderol Puluhan Juta

Jaket Gucci (Foto: Dok. Gucci) Jaket Gucci (Foto: Dok. Gucci)

Pantau.com - Gucci merupakan salah satu brand fashion ternama asal Italia. Barang-barang berlabel brand ini tentu saja bisa dikatakan mewah yang bisa menguras dompet kamu. Bahkan, koleksi-koleksi barang fashion Gucci dirancang oleh desainer-desainer ternama dunia.

Namun, ada satu yang menarik perhatian khususnya warga Indonesia. Salah satu jaket koleksi Gucci dengan warna hijau hitam sekilas mirip dengan jaket yang digunakan pelaku ojek online. 

Baca juga: Ingin Menikah dengan Konsep Mewah Tapi 'Low Budget'? Ini Tipsnya!

Tak hanya dari segi warna yang membuat jaket berbanderol Rp 21 juta itu sangat mirip dengan jaket ojek online. Dilihat dari segi model terutama bagian kerahnya yang tinggi hingga menutupi leher sama dengan jaket ojek online.

Tapi tentu saja banyak juga perbedaan antara jaket Gucci ini dengan jaket ojek online. Jaket Gucci memiliki logo di dada kiri dan motif kepala harimau di bagian belakang. 

Baca juga: Pamer Mobil Mewah, Baim Wong: Seserahan Buat Paula

Selain itu dari segi kualitas pastinya akan sangat berbeda. Jaket Gucci mengenakan 55 persen bahan polyster dan 45 persen katun. Dan yang terakhir pastinya dari segi harga yang sangat jauh selisihnya. Jika jaket Gucci di hargai Rp 21 juta, jaket ojek online hanya Rp 75.000 saja.

Jadi kamu mau pilih yang mana? Jaket Gucci atau jaket ojek online?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More