Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Mita 'The Virgin' Sempat Tak Percaya Diri Bersolo Karir

Mita 'The Virgin' Sempat Tak Percaya Diri Bersolo Karir Mita 'The Virgin'. (Foto: Instagram/@mitathevirgin)

Pantau.com -  Mita yang dikenal sebagai rekan duet Dara dalam band 'The Virgin', merilis lagu berjudul 'Dari Hati' yang menjadi penanda proyek solo barunya, meski awalnya dia sempat tidak percaya diri.

Baca juga: Keluar dari RCM, Mitha Tegaskan Bukan Karena Ahmad Dhani Bangkrut

Wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu mengaku awalnya hanya mengirimkan demo kepada pihak label Nagaswara. Namun ternyata Mita diminta untuk membawakan sendiri lagu tersebut.

"Tadinya aku enggak pede karena aku bukan penyanyi, terus juga enggak terbiasa sendiri nyanyi. Tapi kata Pak Rahayu (Nagaswara) bilang oke. Dengan pede-nya akhirnya lagunya di rilis juga," kata Mita di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Mita mengatakan lagu tersebut sudah diciptakannya sejak tahun 2005. Lagu bernuansa melow tersebut bercerita tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya kemana-mana, namun ternyata cinta sejatinya ada di dekat dia.

"Kebanyakan orang nyari jodoh dan sudah cari kemana-mana tapi enggak ketemu. Padahal jodohnya ada di dekat kita. Jodoh itu kita enggak tahu datangnya dari mana kadang kita enggak sadar," ujar wanita kelahiran 33 tahun silam itu.

Mita mengungkapkan bahwa proses penciptaan lagu 'Dari Hati' terbilang sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu setengah jam saja.

"Prosesnya enggak terlalu lama, waktu itu tiba-tiba ada ide terus ngulik dulu. Saya kan kalau nulis lagu terbiasa ada lirik dulu terus ambil gitar cari nada," kata dia.

Baca juga: Mitha Bantah Kabar Dara 'The Virgin' Dilamar Pengusaha Muda

Lagu 'Dari Hati' juga sudah dibuat video musik dan bisa didapatkan melalui platform musik digital. Melalui lagu ini, dia berharap para penikmat musik Indonesia bisa menerima karya baru untuk proyek solonya tersebut.

"Ini adalah sisi lain dari saya yang tadinya nge-rock di 'The Virgin' tapi sekarang melow. Semoga mereka tetap menanti karya Mita di tempat lain," imbuhnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam