Pantau Flash
Tundukkan Sesama Wakil Jepang, Yuki/Sayaka Rebut Juara Indonesia Open 2019
Vatikan Bongkar Makam untuk Cari Gadis Hilang 36 Tahun Silam di Roma
Cabor Bulu Tangkis Sukses Kawinkan Emas di Asean School Games 2019
Menteri Susi Ancam "Tenggelamkan" Pembuang Sampah Plastik ke Laut
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019

Momen Prabowo Disapa 'Pak Presiden' Saat Terima Kunjungan Purnawirawan

Headline
Momen Prabowo Disapa 'Pak Presiden' Saat Terima Kunjungan Purnawirawan Capres Prabowo Subianto menerima kunjungan purnawirawan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan kegiatannya pasca hari pemungutan suara dengan menerima tamu Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis petang (18/4/2019).

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, tampak puluhan purnawirawan yang tergabung dalam PPIR rapih berbaris untuk mengantri bersalaman dengan Prabowo. Sementara Prabowo sudah siap menunggu di depan pintu kediamannya.

Baca juga: Prabowo-Sandi Kumpulkan Rekan Koalisi di Kertanegara, Bahas Apa?

Tampak Prabowo dengan tekun menyalami satu persatu para purnawirawan yang hadir. Menariknya, para purnawirawan yang bersalaman tersebut menyapa Prabowo dengan sebutan presiden.

"Siap pak presiden," kata purnawirawan seraya hormat kepada Prabowo di lokasi.

Sementara itu Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa para purnawirawan yang hadiri merupakan jebolan Kopassus hingga TNI. Menurutnya, kehadiran para purnawirawan itu untuk menyampaikan berbagai perkembangan Pemilu 2019.

Baca juga: Ketum PA 212 Ajak Pendukung Prabowo-Sandi Sujud Syukur di Monas

"Tentu kepentingannya pak Prabowo adalah ingin menyampaikan pesan supaya para purnawirawan yang di bawah yang selama ini mendukung penuh Prabowo dan juga bapak-bapak tadi yang kita saksikan hadir supaya ikut menenangkan masyarakat karena kan ada keresahan ada dalam tanda kutip kemarahan segala macem berangkat dari hasil real count surveyer oleh sebab itu pak Prabowo juga mau menyampaikan pesan pada beliau untuk turut menyiarkan ke bawah," tandasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: