Forgot Password Register

Momota Beberkan Kunci Kalahkan Axelsen di Final Indonesia Open 2018

Kento Momota. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Kento Momota. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Tunggal putra Jepang Kento Momota berhasil merebut gelar juara Indonesia Open 2018. Ia sukses mengalahkan Victor Axelsen dua set langsung dengan 21-14, dan 21-9 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Momota mengatakan saat ini dirinya lebih disiplin dalam latihan serta menjaga kondisi fisik. Oleh karena itu, tunggal peringkat 11 dunia itu mengaku kini tampil lebih percaya diri di atas lapangan.

Baca Juga: Kalahkan Unggulan Pertama, Momota Juara Indonesia Open 2018


“Sekarang saya lebih meningkatkan kualitas fisik saya, saya juga lebih disiplin dari segi latihan fisik serta nutrisi makanan. Hal ini membuat saya lebih percaya diri dari segi fisik dan ketahanan kalau harus main hingga akhir game ketiga,” ungkap Momota.

Selain itu, Momota juga mengaku senang bisa meraih gelar juara Indonesia Open 2018. Terlebih banyak masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan terhadapnya.

“Saya puas dengan penampilan saya hari ini dan bisa menang di hadapan fans di Indonesia. Tadi tak ada strategi khusus, yang penting mental saya sendiri. Di tiap pertandingan, saya selalu usaha yang terbaik,” tambahnya.

Meski begitu, Momota menjelaskan tidak mudah bisa meraih kemenangan atas Axelsen. Terlebih ia mengatakan masih mengalami kelelahan akibat pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Pertandingan hari ini tidak mudah. Saya sempat ketinggalan dan saya secara fisik sempat kelelahan, namun akhirnya bisa menemukan kemampuan terbaik lagi di game kedua,” jelasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More