Forgot Password Register

Morgan Freeman Dituduh Telah Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap 8 Wanita

Morgan Freeman Dituduh Telah Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap 8 Wanita Morgan Freeman (Foto: Instagram/@morgan_freeman_oficial)

Pantau.com - Morgan Freeman sedang mendapatkan masalah serius terkait tuduhan pelecehan seksual. Dilansir dari LA Times, Jumat (25/5/2018), aktor kawakan tersebut dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap delapan orang wanita. 

Kabar kasus pelecehan seksual yang menimpa Morga Freeman ini mulai terungkap pertama kali dalam sebuah wawancara di CNN. Menurut informasi, kedelapan wanita yang menjadi korban terdiri dari berbagai profesi.

Baca juga: Dikabarkan Alami Sakit Parah, Jet Li Akhirnya Angkat Bicara

Salah satu korban yang secara terang-terangan menunjukan identitasnya adalah Chloe Melas yang merupakan reporter CNN. Menurut Chloe, pelecehan yang dialaminya terjadi sejak setahun lalu.

Kejadian berawal saat gelaran acara jumpa pers untuk film terbaru Morgan yang berjudul 'Going in Style'. Saat itu Morgan dituduh telah mengenggam tangan Chloe terlalu lama sesaat setelah menyalaminya. Chloe juga menambahkan jika saat itu tatapan Morgan dianggap sebagai sebuah tatapan seksual.

Tak hanya itu, Morgan Freeman juga mengomentari perut hamil Chloe dan berulang kali dengan mengatakan kalimat yang serupa.

"Ya ampun, aku berharap ada di dalam sana."

Tidak terima dengan perlakuan yang dialaminya, Chloe melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya di CNN. 

Baca juga: Alami Penyakit Parah, Begini Kondisi Jet Li Sekarang

Sementara korban lainnya yakni, seorang wanita yang berekerja di Revelations Entertainment, rumah produksi film baru Morgan Freeman. Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengaku merasa pernah dikomentari secara seksual dengan ditatap secara tak menyenangkan.

"Suatu kali dia berhenti, melihatku dari atas ke bawah saat aku memasuki ruangan berisi banyak orang, dan semuanya tertawa terbahak-bahak. Dan aku benar-benar membeku merasa sangat tidak nyaman dan salah satu orang di kantor berkata, 'Jangan khawatir, itu hanya Morgan,'" kata mantan staf tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More