Pantau Flash
Pelabuhan Merak-Bakauheni Titik Krusial Mudik Natal dan Tahun Baru 2020
Saut Situmorang: Korupsi Bikin Kiamat Suatu Negara
3 Wakil Indonesia Berebut Medali Emas Bulutangkis SEA Games 2019
43 Orang Tewas Setelah Si Jago Merah Lalap Gedung 6 Lantai
Zulkifli Hasan: Jualan Surga dan Negara Sudah Tidak Laku di Pilpres

Morgan Oey Cukup Kesulitan Berakting Polos di Film 'Eggnoid'

Morgan Oey Cukup Kesulitan Berakting Polos di Film 'Eggnoid' Morgan Oey (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Morgan Oey mendapat kesempatan membintangi film 'Eggnoid' yang diadaptasi dari webtoon karya Archie The Red Cat. Dia memerankan tokoh utama bernama Eggy yang sifatnya sangat polos.

"Dia sangat positif, polos, dia enggak pernah mikir jelek tentang orang, dia melakukan apapun dengan happy, tapi ya terkadang itu yang bikin dia sangat naif," kata Morgan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Isi Soundtrack 'Eggnoid', Nidji Bayangkan Terlahir Kembali dari Telur

Ini adalah kali pertama Morgan berperan sebagai remaja yang polos. Karena itulah dia mengaku kesulitan saat berakting sebagai Eggy di film 'Eggnoid' ini.

"(Akting terberat) Harus gimana caranya menampilkan Eggy yang polos. Jujur memerankan karakter polos tuh susah," kata aktor 29 tahun tersebut.

Salah satu adegan yang mengharuskan Morgan bertingkah super polos layaknya bayi yang baru lahir adalah saat tokoh Eggy keluar dari Eggpod-nya, sebagaimana yang terlihat dalam trailer film Eggnoid.

Demi bisa berakting polos dengan natural, mantan personel boyband Smash ini mempelajari karakter Eggy lewat komiknya. Tak lupa dia banyak berbincang dengan sang sutradara, Naya Anindita dan saling memberikan masukan untuk menghidupkan karakter Eggy.

"Banyak adjusment untuk Eggy supaya believeble aja background storynya dia udah dua tahun hidup bersama Ran, tumbuh dewasa," tutur Morgan.

Baca juga: Diangkat ke Layar Lebar, 'Eggnoid' Diharapkan Sesukses Webtoon-nya

Eggnoid bercerita tentang kehadiran Eggy yang bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Jatuh cinta pada Ran akan membuatnya dikirim pulang ke masa depan dan berpisah selamanya dengan Ran.

Film produksi Visinema Pictures ini diadaptasi dari webtoon karya Archie The Red Cat. Disutradarai oleh Naya Anindita dan diproduseri Nurita Anandia. Selain Morgan Oey, deretan artis yang turut membintangi film ini adalah Sheila Dara, Kevin Julio, dan Luna Maya. Kisah manusia dari masa depan ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Desember 2019.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: