Forgot Password Register

Mourinho: Kami Tim Terbaik Kedua Premier League

Mourinho: Kami Tim Terbaik Kedua Premier League Jose Mourinho. (Foto: Reuters/David Klein)

Pantau.com - Manchester United berhasil mengamankan posisi runner-up pada ajang Premier League. Tim arahan Jose Mourinho itu mendapatkan satu poin ketika bertandang melawan West Ham United, Kamis 10 Mei 2018.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Man United mencoba membangun serangan. Ada beberapa peluang bagus dari Alexis Sanchez yang memaksa kiper West Ham Adrian melakukan penyelamatan heroik.

Tak hanya itu, Paul Pogba juga melepaskan beberapa tembakan dari ruang sempit tapi masih melebar. Pada laga itu Pogba sempat digiring keluar lapangan bersama pemain West Ham, Mark Noble, yang mendapatkan kartu kuning akibat berselisih. Sayang hingga akhir laga, skor tetap berimbang 0-0.

Baca Juga: Musim Ini Manchester United Tak Sesuai Ekspektasi Mourinho, Kok Bisa?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang timnya bisa menjadi tim kedua terbaik di Premier League. Menurutnya, para pemainnya sudah memberikan yang terbaik sepanjang musim, meski target awal musim tak diraih.

"Kami adalah tim terbaik kedua di Premier League, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus dengan enam tim yang berusaha finis lebih dulu," ujar Mourinho.

Baca Juga: Kekurangan Man United di Tangan Mourinho, Apa Pendapat Owen? 

"Kami di posisi kedua, saya tidak benar-benar bahagia yang bukan sifat saya. Tapi karena pada saat ini kami merasa tidak mungkin untuk finis pertama, maka kami memiliki target untuk finis kedua dan itu dilakukan hari ini," tambahnya.

Manchester United (78 poin), berada 19 poin di belakang juara liga, Manchester City.

Sementara itu, Setan Merah terpaut empat poin dari posisi ketiga Tottenham Hotspur, praktis posisi mereka tak mampu digeser karena pertandingan Premier League menyisakan satu pertandingan lagi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More