Forgot Password Register

MU Hancurkan Young Boys, Mourinho: Ini Tidak Fenomenal

MU Hancurkan Young Boys, Mourinho: Ini Tidak Fenomenal Jose Mourinho saat Man United melawan Young Boys. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Pantau.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin berlebihan menilai pencapaian timnya usai menaklukkan Young Boys di Liga Champions. Setan Merah menang dengan skor 3-0 pada Kamis (20/9/2018) dini hari.

Pada laga perdana babak grup Liga Champions Man United tampil dominan dan unggul dua gol di babak pertama. Adalah Paul Pogba yang menjadi pembeda lewat sepakkan tendangan kaki kiri dan eksekusi penaltinya jelang turun minum.

Baca Juga: Jose Mourinho Dihujat, Lukaku Beri Dukungan

Kemudian, Anthony Martial menutup pesta Red Devils di babak kedua. Kemenangan ini membuat Mourinho senang dan bangga, tapi tak ingin puas.

“Tugas tuntas. Ini tidak fenomenal namun cukup bagus. Setelah gol pertama, pertandingan ini berada dalam kendali kami, kemudian hanya ada pertanyaan soal gol yang akan memberi kami stabilitas yang dibutuhkan untuk babak kedua," ujar Mourinho seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga: Hindari Pajak, Jose Mourinho Terima Masuk Penjara

Pada pertandingan itu, Mourinho menarik keluar Pogba pada menit 75. Pasalnya, ia melihat pemain berpaspor Prancis itu kelelahan.

“Saya merasa Pogba sedikit lelah di akhir pertandingan, namun dia tampil berkelas,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Man United untuk sementara menempati urutan pertama di tabel klasemen Grup H. Mereka unggul selisih gol dari Juventus yang menang 2-0 di markas Valencia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More