Pantau Flash
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014
Anies Pastikan Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Tahun Depan
Pemindahan Ibu Kota, Sri Mulyani: Kami Tidak Masukkan ke RAPBN 2020
Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2
Zakir Naik Dipanggil Polisi Malaysia Terkait Berita Hoax dan China

MU Permalukan Chelsea di Laga Pembuka Liga Inggris, Empat Gol Tanpa Balas

Headline
MU Permalukan Chelsea di Laga Pembuka Liga Inggris, Empat Gol Tanpa Balas MU menang telak atas Chelsea (Foto: Reuters/Phil Noble)

Pantau.com - Manchester United memulai musim 2019-2020 dengan hasil fantastis. Tim Setan Merah berhasil menumbangkan Chelsea 4-0 di Old Trafford, Minggu malam WIB (11/8/2019).

Empat gol tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Marcus Rashford (17' dan 67'), Anthony Martial (66'), dan pemain muda Daniel James (81').

Baca juga: Deretan Pesepakbola dengan Kecepatan Tinggi di Dunia, Ada Pemain Idolamu?

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu sebenarnya langsung tancap gas sejak awal laga. Baru empat menit laga berjalan, tim asuhan Frank Lampard memberi ancaman lewat sepakan Tammy Abraham yang membentur tiang kanan gawang MU. Operan-operan pendek yang diperagakan tim tamu mampu membuat mereka mendominasi laga.

Namun petaka datang pada menit ke-17. Kurt Zouma kedapatan melanggar Marcus Rashford dan membuat wasit memberi hadiah tendangan penalti untuk MU.

Rashford yang menjadi algojo berhasil menceploskan bola ke kanan atas gawang Kepa Arrizabalaga.

Unggul satu gol, MU mulai berani membangun serangan. 

Terlalu asyik menyerang, pada menit ke 40, gawang tuan rumah justru terancam. Emerson yang tidak terlalu terjaga bek MU melepaskan tembakan ke gawang De Gea. Namun sepakan kaki kirinya hanya membentur mistar gawang.

Gol kedua bagi MU baru tercipta di babak kedua. Anthony Martial berhasil menceploskan bola ke gawang Kepa usai memanfaatkan umpan Andreas Pereira pada menit ke 66.

Baca juga: Tips Main Game Fantasy Premiere League Bagi Pemula

Satu menit berselang, publik tuan rumah kembali bersorak. Rashford sukses mencetak gol keduanya di laga ini lewat skema serangan balik. Ia mengonversi umpan Pogba dan lolos dari jebakan offside, kemudian menyepak bola ke kiri gawang The Blues. 3-0 MU memimpin.

Gol keempat MU kembali hadir lewat kreasi Pogba. Dia mengirim umpan ke pemain muda, Daniel James untuk memastikan kemenangan MU menjadi 4-0 pada menit ke 81. Sepakan pemain muda asal Wales itu berubah arah setelah membentur kaki pemain Chelsea.

Skor 4-0 menjadi awal manis untuk MU mengarungi musim baru. Sebaliknya, hasil ini jadi mimpi buruk bagi pelatih Chelsea, Frank Lampard untuk debutnya sebagai pelatih di Liga Inggris.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. QQHarian.com Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari (link: https://QQHarian.com) QQHarian.com Live Sexy Casino Baccarat Bertemu Langsung Dengan Dealer Sexy yang pasti akan membuat permainan Anda semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.com) QQHarian.com Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian