Forgot Password Register

Muhaimin Akui Intens Bertemu Jokowi dalam Beberapa Hari Terakhir

Muhaimin Akui Intens Bertemu Jokowi dalam Beberapa Hari Terakhir Muhaimin Iskandar (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin mengaku akhir-akhir ini sering bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Pertemuan itu digelar di Istana Batu Tulis Bogor maupun di Istana Merdeka Jakarta.

Menurutnya, yang menjadi pembahasan setiap kali bertemu dengan mantan Wali Kota Solo itu salah satunya mengenai calon wakil presiden untuk Jokowi di Pilpres 2019. Ia menambahkan untuk saat ini Jokowi sendiri masih menggodok kandidat yang akan menjadi cawapresnya.

Baca juga: Jokowi Akui Cawapresnya Kini Tersisa 5 Kandidat

"Kesimpulannya wapres terus akan digodok, dimatrikulasi, dianalisis siapa yang paling tepat untuk kepentingan 2019-2024," ucap Cak Imin di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Wakil Ketua MPR RI itu menilai, saat ini Jokowi sedang mempertimbangkan kandidat cawapresnya. Mulai dari nilai elektoral sampai dengan kecocokan atau chemistry.

Baca juga: NasDem: Cawapres Jokowi akan Gemparkan Indonesia!

"Siapa yang paling punya chemistry, siapa yang punya tentu saja kontribusi elektoral kepada Pak Jokowi," ungkapnya.

Saat ditanya namanya masuk dalam daftar kandidat cawapres yang dikantongi Jokowi atau tidak, Cak Imin minta semuanya bersabar.

"Kita tunggu saja, itu kan proses yang harus dilalui. Karena itu kita tunggu dengan sabar sampai pada harinya Pak Jokowi mematangkan dan memastikan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More