Forgot Password Register

Headlines

Muhaimin Iskandar Siap 'Turun Gunung' Menangkan Pasangan Rindu

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) (Foto: Antara/Hafidz Mubarak) Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) (Foto: Antara/Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siap turun gunung untuk membantu kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jawa Barat 2018.

"Saya terus akan menyiapkan waktu untuk memenangkan Kang Emil dan Kang Uu. Saya siap turun keliling Jabar," kata Muhaimin Iskandar atau Cak Imin disela-sela acara Silaturahmi Kiai se-Bandung Raya KH Iik abdul Kholik di Pondok Pesantren Sirnamiskin Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan SBY 'Ngambek' Saat Rapimnas Demokrat

Ia mengatakan akan mengatur jadwal yang tepat agar dirinya bisa menjadi juru kampanye untuk Pasangan Rindu di Pilgub Jawa Barat 2018.

"Nanti akan diatur karena Jawa Barat ini kan cukup luas. Jadi harus diatur agar tidak bentrok," kata dia.

Selain Cak Imim, sejumlah artis ibu kota asal Jawa Barat juka akan menjadi bintang tamu dan juru kampanye empat pasangan yang akan bertarung dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

Baca juga: Terkuak, Ini Isi Pembicaraan Megawati dan AHY Saat Bertemu

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat Saan Mustopha mengatakan, beberapa artis sudah masuk list juru kampanye Pasangan Rindu.

"Jadi yang dirilis kita lebih banyak kepada artis-artis yang berasal dari Jawa Barat. Yang kemarin sudah sempat didiskusikan ada Cakra Khan dan Rossa," kata Saan.

Selain itu, lanjut dia, masih banyak artis Jawa Barat yang akan digandeng untuk menjadi juru kampanye Pasangan Rindu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More